Selasa, Februari 27, 2024

4 Pantai Hidden gem Malang yang Memukau!

Editor:Hilmi

Ragam, Jabarupdate: Dikenal sebagai Kota Pariwisata, Malang Raya menawarkan beragam destinasi wisata Pantai hidden gem yang menarik. Kabupaten Malang memiliki beberapa pantai tersembunyi yang menampilkan keindahan alam yang menakjubkan.

Selain dikenal dengan pegunungan yang memberikan udara sejuk, Malang Raya juga menawarkan destinasi wisata pantai yang memikat para pengunjung. Keberagaman panorama Pantai menciptakan daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam.

Selain itu, Pantai hidden gem tersebut memberikan pengalaman liburan yang berbeda dan menambah kekayaan pariwisata Malang Raya sebagai destinasi yang menarik untuk dijelajahi.

Deretan 5 Pantai Hidden Gem Di Malang Raya

Apabila, berbicara kota malang tidak akan ada habisnya mulai dari wisata gunung hingga Pantai. Berikut ini merupakan deretan Pantai hidden gem yang patut untuk Anda kunjungi, yaitu :

1. Pantai Kondang Iwak

Pantai Kondang Iwak terletak di Dusun Sumberpucung, Desa Tulungrejo, Kecamatan Donomulyo, sekitar 70 kilometer dari Kota Malang. Pasir putih campur pasir besi hitam, sering digunakan sebagai jalur nelayan.

Di akhir pekan, banyak wisatawan memancing dan berkemah di Pantai hidden gem satu ini . Berbagai acara diadakan di pantai ini, termasuk off-road, touring, dan pewayangan tradisional.

2. Pantai Kondang Merak

Destinasi wisata Pantai ini terletak di Desa Sumberbening, Kecamatan Bantur, sekitar 59 kilometer dari Kota Malang dan hanya 2 kilometer dari Pantai Balekambang. Pantai ini menawarkan keindahan alami dengan pepohonan dan batu karang besar yang kokoh.

Pemandangan karang yang biasanya terendam air akan terlihat saat air laut surut, memberikan pengalaman menarik bagi wisatawan. Selain itu, aktivitas snorkeling juga dapat dilakukan untuk menikmati kecantikan bawah laut.

3. Pantai Goa Cina

Pantai ini memiliki pasir putih lembut, air laut jernih, dan pepohonan yang rapi. Uniknya, terdapat gua di bukit pinggir pantai yang konon digunakan sebagai tempat bersemedi pertapa Cina. Pertapa tersebut meninggal di gua, terbukti dari penemuan tulang belulang dan tulisan Mandarin di langit-langit gua.

4. Pantai Jonggiring Soloko

Pantai Jonggiring Soloko kurang populer karena akses jalan yang sulit, namun menyimpan keindahan alam yang memukau. Pantai hidden gem yang satu ini memiliki keunikan pada pasir hitam, fenomena geyser, dan Nggebros yang menarik perhatian.

Itulah dia beberapa opsi Pantai hidden gem di Malang Raya yang bisa Anda kunjungi. Saat penat melanda Anda bisa merilekskan pikiran dengan mengunjungi destinasi wisata Pantai – Pantai tersebut.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler