Selasa, Februari 27, 2024

4 Wisata Alam Hits di Tulungagung, Kekinian dan Banyak Sport Foto!

Editor:Hilmi

Ragam, Jabarupdate: Kabupaten Tulungagung yang terletak di Jawa Timur memang dikenal memiliki banyak tempat wisata yang sangat memukau. Destinasi wisatanya, yang terkenal dan selalu terkini menjadi magnet bagi pengunjung yang tak pernah berhenti.

Menawarkan keindahan sungai, air terjun, danau, pantai, bukit, serta program outbound tak heran jika Tulungagung mampu memenuhi berbagai selera wisata.

Tidak hanya itu, tempat-tempat tersebut juga selalu diperbarui sehingga dapat terus menggaet wisatawan untuk berkunjung tanpa bosan.

Terdapat banyak spot foto terbaru yang sangat diminati oleh generasi muda, tanpa tiket masuk yang mahal. Tentunya, hal itu menjadikan wisata Tulungagung terbaru dan paling terkenal pilihan yang ekonomis.

4 rekomendasi Wisata alam hit Tulungagung Memukau

Apabila Anda berkunjung ke kota Tulungagung tak lengkap jika tak berlibur ke tempat wisata alamnya. Berikut ini merupakan deretan wisata alam hits tulungagung yang wajib dikunjungi, yaitu sebagai berikut :

1. Danau Ranu Gumbolo

Jika di Tengger Semeru ada Ranu Kumbolo maka di Tulungagung ada Ranu Gumbolo yang tak kalah indah. Terletak di Bantengan, Mulyosari, Pagerwojo, danau ini merupakan destinasi terbaru dan populer di Tulungagung.

Nikmati keindahan alam hijau yang masih alami serta beragam wahana seperti flying fox dan perahu kayuh. Suasana sejuk dan air danau yang jernih akan membuat kunjunganmu ke wisata alam hits ini semakin menyenangkan.

2. Pantai Popoh

Destinasi wisata terbaru dan paling terkenal di Tulungagung adalah Pantai Popoh yang selalu ramai dikunjungi karena lokasinya yang mudah dijangkau. Ombak yang tenang membuatnya cocok sebagai tempat bermain air. Sementara, pasir putih bersih menjadikannya pilihan favorit untuk berekreasi pada akhir pekan dan hari libur.

3. Pantai Kedung Tumpang

Salah satu pantai terkenal lainnya di Tulungagung adalah Pantai Kedung Tumpang yang menjadi destinasi hits dan populer. Keunikan pantai ini terletak pada gugusan karang yang membentuk kolam-kolam kecil di pinggirnya. Tentunya hal tersebut menjadi daya tarik bagi pengunjung yang ingin berenang, berfoto, atau bermain air.

4. Bukit Jomblo

Konsep wisata alam hits di Tulungagung telah menjadi trend di berbagai destinasi wisata di Indonesia. Salah satu wisata laam yang wajib dikunjungi adalah Bukit Jomblo. Pemandangan di Bukit Jomblo sangat menakjubkan dan menjadi favorit bagi masyarakat sekitar.

Demikian, beberapa wisata alam hits Tulungagung yang wajib untuk Anda kunjungi. Terutama, akan sangat menyenangkan jika berkunjung bersama keluarga.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler