Minggu, April 14, 2024

A Haunting in Vanice, Film Detektif dalam Balutan Horor

RAGAM, Jabarupdate: A Haunting in Vanice telah tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 13 September 2023. Film ini merupakan adaptasi dari salah satu novel Agatha Christie berjudul Hallowe’en Party. Sebelumnya, novel tersebut pernah diangkat ke layar lebar dengan judul Poirot Party pada tahun 2010 silam.

Agatha Christie merupakan penulis detektif terkenal asal Inggris. Buku-bukanya telah banyak menginspirasi para penulis dan orang-orang perfilman. A Haunting in Vanice sendiri menjadi novel ketiga yang divisualisasikan ke layar lebar oleh Kenneth Branag setelah Murder on the Orient Express dan Death on the Nile.

Dalam film ini, sang sutradara Branag akan kembali menjadi pemeran utama detektif terkenal, Hercule Poirot. Kali ini, Ia akan beradu peran dengan pemenang piala Oscar kategori Best Actress, Michelle Yeoh. Selain itu, Jamie Dornan bintang Fifty Shades of Grey akan turut terlibat dalam film ini sebagai Dr. Leslie Ferrier.

Film yang berdurasi lebih dari satu jam ini akan menghadirkan sebuah cerita misteri detektif dalam keadaan horor yang mencekam. Selama film tersebut ditonton, penonton akan merasa pusing karena teka-teki yang menjadi jiwa film tersebut, juga merasa ngeri karena elemen horor yang turut membalut film tersebut.

Sinopsis Film A Haunting in Vanice

Film ini menceritakan tentang pemecahan kasus prmbunuhan seorang tamu yang diundang ke acara pemanggilan arwah pada malam halloween. Pemanggilan arwah tersebut dilakukan di Venice, Italia tempat sang detektif terkenal, Hercule Poirot menikmati masa pensiunnya. A Haunting in Vanice akan menyajikan kisah menyeramkan dalam keadaan yang damai pasca-perang dunia kedua.

Hercule Poirot yang sedang menikmati masa-masa istirahatnya setelah kasus berat di sungai nil diundang untuk turut serta dalam acara pemanggilan arwah tersebut. Mendapati acara tersebut berakhir mengerikan, Ia diharuskan kembali memutar otaknya untuk memecahkan kasus tersebut.

Dengan mengucapkan dialog khasnya, “Tak ada yang boleh keluar dari ruangan sebelum aku memecahkan kasus ini”, Hercule Poirot kembali menjadi detektif untuk memecahkan kasus pembunuhan rumit sekaligus menggali cerita mistis dalam sebuah ritual pemanggilan arwah.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

- Advertisement -spot_img
ARTIKEL TERKAIT

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler