Senin, Juni 17, 2024

‘Avengers’ Hadiri Pernikahan Chris Evans Dengan Alba Baptista

RAGAM, Jabarupdate: Pemeran kapten America Chris Evans diam-diam menikah dengan aktris Portugal Alba Baptista pada hari Sabtu (9/9/23).

Dilansir dari Page Six pada Minggu (10/9) sumber mengatakan bahwa Chris resmi menikah dengan Alba Baptista, secara tertutup dengan penjagaan ketat di rumahnya.

Sejumlah sumber telah mengkonfirmasi informasi tersebut. Dan beberapa informasi tersebut berkaitan dengan tamu undangan yang hadir.

Para bintang Avengers dan sejumlah rekan lainnya, turut hadir dalam acara yang digelar secara tertutup tersebut.

Karena acaranya tertutup, maka tamu undangan harus menandatangani perjanjian kerahasiaan (non-disclosure agreement/NDA), tak terkecuali para bintang Avengers.

Tak hanya itu, untuk menjaga keprivasian sepanjang berlangsungnya acara pernikahan, mereka pun diminta agar ponsel dikumpulkan kepada panitia acara.

Beberapa bintang Avengers yang turut menghadiri acara tersebut adalah Robert Downey Jr sebagai Iron Man, Chris Hemsworth sebagai Thor dan Jeremy Renner sebagai Hawkeye.

Mereka hadir dalam upacara sakral yang digelar di kediaman Chris dan Alba di Massachusetts, Amerika Serikat.

Publik telah mengetahui hubungan Chris dan Alba sejak November 2022 lalu. Seorang sumber mengatakan kepada People bahwa saat itu keduanya telah menjalin asmara selama satu tahun dari tahun 2021.

“Hal itu benar dan serius, mereka menjalin asmara lebih dari setahun,” ungkap sumber People.

Sumber People juga mengatakan Chris Evans menjalin hubungan dengan Alba sangat bahagia dan teman Avengers mengaku sangat mengagumi Alba.

“Chris tidak pernah sebahagia ini. Mereka berdua saling mencintai. Keluarga dan semua temannya sangat mengagumi Alba,” lanjut perkataan sumber People.

Alba Baptista lahir di Lisbon, Portugal. Dia seorang aktris Portugal yang membintangi Warrior Nun (2020) dan ia pernah menerima penghargaan the Shooting Star di Berlin Film Festival tahun lalu.

Istri sah Chris yaitu Alba menikah di usia 26 tahun dan Chris berusia 42 tahun, mereka terpaut 16 tahun.

Kelebihan lain dari Alba, ia mampu menguasai lima bahasa. Dan hal itu pula yang membuat pemeran Kapten Amerika terpesona terhadap Alba.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler