Rabu, Desember 6, 2023

Begini Sinopsis Tiger 3, Film Bollywood Yang Tayang Pada Perayaan Diwali

Ragam, Jabarupdate: Pada hari Minggu (12/11/2023), diperingati sebagai hari Diwali. Bersamaan dengan itu, salah satu film Bollywood yakni Tiger 3 ditayangkan.

Perayaan Diwali juga biasa disebut Deepavali atau Divapali, ini adalah salah satu tradisi dari umat Hindu.

Film Bollywood terbaru yang berjudul Tiger 3 sendiri merupakan film action dengan melibatkan salah satu aktor Bollywood ternama, Salman Khan.

Film Tiger 3 ini disutradarai oleh Maneesh Sharma, dengan naskah garapan Anckur Chaudhry, Shridhar Raghavan, dan Aditya Chopra.

Tiger 3 ini merupakan sekuel dari Tiger Zinda Hai (2017), dan sekaligus menjadi film kelima waralaba thriller laga India, Spy Universe.

Setelah sebelumnya ada “Ek Tha Tiger” pada tahun 2012, “Tiger Zinda Hai” pada tahun 2017, “War” pada tahun 2019, dan “Pathaan” pada tahun 2023.

Salman Khan sendiri akan berperan sebagai Avinash Singh Rathore yakni Tiger yang merupakan anggota badan intelijen India RAW pada film yang berlatar, setelah War (2019) serta Pathaan (2023).

Selain menawarkan aksi seru, film ini juga menampilkan kecanggihan intrik politik serta strategi spionase.

Para penggemar akan menikmati keseruan film dengan kombinasi antara drama, aksi, dan juga romansa yang menjadi ciri khasnya sendiri dari seri ini.

Tiger 3 ini akan mengisahkan tentang aksi perjalanan dari Tiger dan Zoya (Katrina Kaif), dimana terdapat teroris yang berniat balas dendam menjebak mereka sebagai pengkhianat.

Mereka berusaha melakukan pemberontakan yang dapat mengancam nyawa untuk membersihkan nama mereka juga keluarga mereka.

Tiger dan Zoya bekerja sama menghentikan rencana kejahatan di bawah pimpinan Aatish Rehman (Emraan Hashmi) yang berniat menghancurkan perdamaian India juga Pakistan.

Selain Salman Khan, Emraan Hashmi dan Katrina Kaif, ada Riddhi Dogra, Edward Sonnenblick, Ashutosh Rana, hingga Ranvir Shorey.

Syuting film Tiger 3 sendiri telah dimulai sejak Maret 2021 yang bertempat di Delhi dan juga Mumbai. Lalu mereka juga melakukan syuting di Cappadocia, Turki, bahkan hingga Saint Petersburg.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler