Daftar Film Netflix Terbaik Sepanjang Masa

Film Netflix Terbaik
Mudbound Masuk dalam Film Netflix Terbaik/Net

Ragam, Jabarupdate: Berikut daftar film Netflix terbaik sepanjang masa pilihan Jabarupdate.

Netflix merupakan layanan streaming berbasis langganan, dan memungkinkan menonton acara TV atau film tanpa iklan di sini.

Layanan ini enyediakan banyak film dari berbagai genre. Mulai dari dokumenter, komedi, romantis, petualangan, hingga laga.

Bagi Anda yang bingung memilih tontonan karena banyaknya pilihan, ada 10 rekomendasi film Netflix terbaik sepanjang masa dengan penilaian mencapai 100 sesuai dengan pilihan tim Jabarupdate.

Berikut daftarnya:

  1. The Irishman
    The Irishman merupakan film biografi kejahatan. Sutradara film ini adalah Martin Scorsese. Dan penulis cerita film yakni Steven Zaillian.

The Irishman

Film yang bercerita tentang persahabatan di sebuah gangster ini diangkat dari buku I Heard You Paint Houses karya Charles Brandt.

Aktor yang membintangi film ini adalah Robert De Niro, Al Pacino, dan Joe Pesci. Ini adalah kolaborasi kesembilan De Niro dan Scorsese dan film pertama mereka sejak Casino pada tahun 1995.

Pembuatan The Irishman menghabiskan anggaran sekitar $200 juta, bahkan ini adalah salah satu film termahal sepanjang karier Scorsese.

Banyak yang menilai, film The Irishman ini berhasil mendobrak stereotype bahwa film gangster selalu menonjolkan kejahatan, kekerasan, dan umpatan.

Alih-alih memenuhi ketiga unsur tersebut, kisah yang ada di The Irishman justru berdiri dengan fondasi kisah persahabatan.

  1. ROMA
    Film drama keluarga ini merupakan karya dari Alfonso Cuaron, rilis pada 2018 lalu. Alfonso menyebut ROMA sebagai proyek semi-autobiografi lantaran berlatar tahun 1970-an di Meksiko.

Dalam film ini, kondisi keluarga juga digambarkan tak jauh berbeda dengan keluarga Alfonso ketika tumbuh di kawasan Kota Meksiko.

Sajian visual hitam dan putih pun merupakan pilihan tepat bagi Alfonso. Karena tak hanya efektif memberikan efek masa lalu, namun juga menjadi simbol kehidupan sederhana.

Meskipun karakternya tak banyak bicara tapi mampu menyalurkan emosi mendalam melalui ekspresi.

Pemeran dalam film ini adalah Yalitza Aparicio (Cleo) asisten rumah tangga, Marina de Tavira (Sofia) ibu rumah tangga.

Kemudian Fernando Grediaga (Antonio) suami Sofia sekaligus dokter, Veronica Garcia (Teresa) ibu Sofia.

Lalu, Nancy Garcia (Adela) pembantu sekaligus teman Cleo, Jorge Antonio  Guerrero (Fermin) pacar Cleo.

Selanjutnya ada tiga anak muda antara lain Tono (Diego Cortina Autrey), Paco (Carlos Peralta), dan Sofi (Daniela Demes).

Daftar film Netflix terbaik sepanjang masa selanjutnya adalah:

  1. Mudbound

Dirilis tahun 2017, filn ini menjadi rekomendasi untuk mengisi waktu luangmu dan bisa langsung menontonnya melalui Netflix.

Mengutip dari Wikipedia.org, film ini mengusung genre drama dan perang. Mudbound juga menceritakan tentang dua saudara berjuang untuk menghadapi rasisme dan menyesuaikan diri dengan kehidupan setelah perang Perang Dunia II

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous Article
Pendi Anwar

Budianto Ganti Pendi Anwar Jadi Ketua DPRD Karawang

Next Article
DT Peduli Kuningan

DT Peduli Kuningan Berbagi ke Puluhan Anak Yatim di Acara MPN

Related Posts
Total
0
Share