Sabtu, Februari 24, 2024

Dikabarkan Akan Beradu Akting Dengan Kim Bum, Netizen: Mau Iri Tapi Itu Maudy Ayunda

RAGAM, Jabarupdate: Maudy Ayunda dikabarkan akan menjadi lawan main dari Kim Bum. Sontak kabar tersebut tidak lepas dari keramaian netizen Indonesia.

Akhir-akhir ini muncul kabar yang cukup mengejutkan dunia maya, khususnya para penggemar aktor Korea.

Bagaimana tidak, aktris asal Indonesia Maudy Ayunda tiba-tiba saja dikabarkan akan menjadi lawan main seorang aktor Korea yaitu Kim Bum dalam sebuah film.

Kabar ini tidak ditanggapi biasa saja oleh netizen, bahkan banyak yang mengaku iri. Meski begitu, netizen menyadari bahwa seorang Maudy Ayunda pantas berada di posisi itu.

Maudy Ayunda dengan nama lengkap Ayunda Faza Maudya, B.A., M.A., M.B.A., merupakan Aktris tanah air yang multitalenta. Selain menjadi aktris, ia juga seorang aktivis, penulis, model, juga penyanyi sekaligus penulis lagu.

Belum lagi, Ia menempuh pendidikan di beberapa lembaga ternama seperti di British school Jakarta, St Hilda’s College, dan Universitas Stanford.

Sedangkan Kim Bum, merupakan aktor asal Korea Selatan yang tidak kalah multitalentanya. Sebagaimana kita ketahui, bahwa para aktor Korea punya ruang tensendiri di hati netizen.

Mereka dikabarkan akan beradu akting menjadi sepasang suami istri dalam sebuah film dengan judul “Tanah Air Kedua”. Kim Bum dikabarkan akan memerankan tokoh yang bernama Komarudin, dan Maudy sebagai istrinya.

Kabar ini menuai ramainya komentar netizen di media sosial. Mulai dari komentar yang mengaku iri karena bisa bersanding dengan Kim Bum, sampai komentar yang seakan tidak percaya Kim Bum memerankan tokoh Komarudin.

“Mau iri tapi itu Maudy😭”

“Transformasinya jauh banget dari Lee Rang (siluman rubah) jadi Komarudin (Akang2 Sunda)🙃🙃”

Dilansir dari kapanlagi.com ketika kabar sedang naik-naiknya, ramai dipertanyakan kepada pihak manajemen Maudy Ayunda mengenai kabar film yang dibintangi Maudy Ayunda dan Kim Bum itu.

Namun pihak manajemen mengatakan bahwa mereka baru mengetahuinya lewat media sosial.

“Justru kami baru mengetahuinya lewat media sosial,” jawab Anissa Sadino sebagai media relations Trinity optima records.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler