Sabtu, Februari 24, 2024

Ditahan Imbang PSS, Luis Milla Cukup Puas dengan Permainan Persib

OLAHRAGA, Jabarupdate: Skor imbang 1-1 antara PSS Sleman vs Persib Bandung dalam laga uji coba pra-musim BRI Liga 1 2023-2024 membuat Luis Milla merasa puas.

Pertandingan yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Selaman pada Minggu (25/6) sore berjalan cukup menarik. Kedua tim memperlihatkan permainan taktikal yang cukup menghibur penonton.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengaku sangat senang melihat kerja keras pemain pada laga tersebut. Terlebih, Maung Bandung juga melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta.

Milla menilai jika pemainnya sudah siap jelang dimulainya BRI Liga 1 2023-2024 pada awal Juli mendatang.

“Pertandingan hari ini merupakan tes yang bagus buat tim. Para peemain konsentrasi, fokus, dan kami melihat banyak modal bagus untuk memulai Liga nanti,” ungkap Luis Milla seusai pertandingan seperti dilansir Jabarupdate dari situs resmi Persib.

Baca juga: Luis Milla Siap Beri Kejutan di BRI Liga 1 2023-2024

Setelah melakukan pra-musim dan laga uji coba melawan PSS Sleman, Luis Milla harus menyiapkan fokus para pemainnya agar bisa mengarungi kompetisi musim depan dan bersaing di papan atas klasemen.

“Kami siap untuk menghadapi kompetisi BRI Liga 1 2023-2024,” ungkapnya.

Sementara itu, gelandang naturalisasi, Marc Klok mengaku jika masih terdapat beberapa hal yang harus diperbaiki jelang kick-off BRI Liga 1 2023-2024.

Klok melihat setelah pertandingan uji coba tersebut, Persib masih harus terus berbenah dan mencari permainan yang lebih baik sebelum dimulainya liga.

Baca juga: Klok: Tak Sabar Membela Persib di BRI Liga 1 2023-2024

“Yang paling penting, kami main bersama untuk menciptakan chemistry. Itu sangat penting sekarang adalah menciptakan chemistry tanpa bola dan dengan bola. Kami harus memperbaiki dan mencari permainan yang lebih baik,” ungkap Klok setelah pertandingan uji coba melawan PSS Sleman, Minggu (25/6).

Penilaian Klok berdasar dari perombakan yang dilakukan oleh Persib Bandung dengan mendatangkan beberapa pemain baru seperti Ryan Kurnia, I Putu Gede, Edo, Tyronne del Pino, dan Alberto Rodriguez.

“Minggu ini, kita harus bekerja ekstra keras untuk berbenah sebelum melawan Madura di laga perdana BRI Liga 1,” tutur Klok.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler