Dua Bocah Kembar Tertabrak Moge di Pangandaran, Tewas di Tempat

Moge di Pangandaran
Kecelakaan Moge di Pangandaran, Dua Bocah Tewas di Tempat/Ist

Pangandaran, Jabarupdate: Dua bocah kembar, HA dan HU meninggal dunia usai ditabrak rombongan motor gede atau moge di Pangandaran pada Sabtu (12/3/2022).

Kecelakaan itu tepatnya di Jalan Raya Banjar-Pangandaran, Desa Tunggilis Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat sekitar pukul 13.00 WIB.

Salah seorang warga setempat, Cepi mengatakan, kecelakaan maut itu bermula saat kedua bocah kembar yang masih berusia 9 tahun itu hendak menyebrang.

Kemudian, dari arah Banjar menuju Pangandaran datang rombongan Moge dengan kecepatan tinggi.

Pertama moge Harley Davidson berwarna silver B 6227 HOG yang dikendarai oleh Agus Wandri menabrak salah satu bocah itu. Lalu, disusul harley davidson lain dengan plat nomor D 1993 NA yang dikendarai Angga Permana menabrak bocah satunya lagi.

Bahkan, setelah menghantam korban, pengendara moge tidak bisa mengendalikan kendaraannya. Sehingga pengendara Harley Davidson itu masuk ke parit.

“Dua korban tertabrak oleh dua moge berbeda. Korban yang pertama tertabrak motor Harley berwarna silver. Sedangkan korban kedua tertabrak sama moge yang warnanya merah,” ujar dia.

Nahas, kedua korban langsung meninggal di tempat. Lantaran mengalami luka parah di bagian kepala yang terkena hantaman.

Dua bocah kembar itu, menyebrang sambil bergandengan tangan. Keduanya berjenis kelmin laki-laki dan masih mengenyam pendidikan di bangku sekolah dasar.

“Kedua korban itu kembar. Mereka saat menyebrang bergandengan tangan. Katanya masih duduk di bangku SD,” ucapnya.

Dikutip dari Inews, keterangan Kapolsek Kalipucang IPTU Iman Sudirman membenarkan bahwa ada kecelakaan lalu lintas yang menewaskan dua korban.

Dua bocah itu merupakan warga Blok Kedungpalumpung, Dusun Babakansari RT 3 RW 5, Desa Ciganjeng, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran. Korban HA dan HU merupakan putra dari pasangan Wasmo dan Empong.

Iman mengungkapkan, kedua pengendara sudah diamankan dan Polisi juga langsung melakukan pemeriksaan awal. Selanjutnya, pihaknya langsung menyerahkan ke bagian Unit Laka Sat Lantas Kepolisoan Resor Ciamis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous Article
Sanksi untuk Abramovich

Sanksi untuk Abramovich dan Chelsea, Dampak Perang Rusia-Ukraina

Next Article
Fespati Ciamis

Fespati Ciamis Punya Pemimpin Baru, Ini Harapan Ketua KORMI

Related Posts
Total
0
Share