Kamis, Juni 20, 2024

Erick Thohir Resmikan Krakatau Park, Kelompok Milenial: Hadiah Penting di Tengah Lebaran

Nasional, Jabarupdate: Wahana bermain bernama Krakatau Park akan dirilis perdana oleh Menteri BUMN Erick Thohir dan akan dibuka untuk umum pada 22 April 2023. Proyek ini merupakan bagian dari Harbour City yang berada di Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan.

Menanggapi hal tersebut, Koordinator Bidang Hubungan Antar Lembaga, Penggerak Milenial Indonesia (PMI), Taufik menilai bahwa pembukaan Krakatau Park adalah hadiah penting yang terjadi pada momentum hari raya.

“Peresmian Krakatau Park oleh Pak Erick itu adalah bagian penting saat kita tengah bersiap untuk merayakan Idulfitri,” jelas Taufik saat memberikan keterangan, pada Sabtu (22/4/2023).

Tak hanya itu, sebanyak 95 persen penduduk lokal atau warga Lampung Selatan diberdayakan untuk bekerja di Krakatau Park. Hal ini juga bertujuan agar Lampung bisa menjadi alternatif wisata bagi penduduk lokal.

Selain itu, sejalan dengan Erick, Taufik juga menilai bahwa pembangunan Krakatau Park bersifat _sustainable_ untuk menjaga pertumbuhan ekonomi Lampung dan pertumbuhan ekonomi nasional.

“Krakatau Park adalah hal positif yang harus kita dukung. Pembangunan ini berkelanjutan untuk menjaga pertumbuhan ekonomi Lampung dan pertumbuhan ekonomi nasional,” pungkasnya.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler