Senin, Maret 4, 2024

Evaluasi dan Rencana Bojan Hodak di Persib Bandung

OLAHRAGA, Jabarupdate: Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak akan melakukan beberapa evaluasi dan rencana setelah dirinya menggantikan Luis Milla.

Bojan menjelaskan yang pertama dilakukan adalah mendatangkan asisten pelatih. Ia akan mendatangkan asisten pelatih yang berasal dari Kroasia.

“Saat ini masih dalam proses mengurus administrasi KITAS,” ungkap Bojan Hodak seperti dilansir dari situs resmi pada Jumat (11/08).

Pelatih berkepala plontos tersebut berharap agar proses administrasi berjalan lancar agar bisa segera membantunya dalam menyusun strategi Persib.

“Masih dalam perjalanan. Ini akan bergantung seberapa cepat kita menyelesaikan KITAS,” ungkapnya.

Untuk saat ini, dalam membantu tugas kerjanya di Persib, Bojan dibantu oleh Luizinho Passos dan I Made Wirawan (pelatih kiper), Yaya Sunarya (pelatih fisik).

Selain menyoal asisten pelatih, Bojan juga memaparkan terkait memperbaiki performa Persib dan sudah merencanakan untuk mendatangkan pemain pada putaran kedua nanti.

“Saya butuh dua sampai tiga pemain baru. Itu berlaku di klub manapun, medekysetidaknya membutuhkan tiga pemain baru,” ungkapnya.

Dengan evaluasi dan rencana tersebut, Bojan merasa yakin bisa memperbaikk performa Persib Bandung di putaran pertama BRI Liga 1 2023-2024.

Perbaiki Performa Tim

Jelang pertandingan pekan ke-7 melawan Barito Putera pada Minggu (13/08) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bojan Hodak pastikan perbaiki penampilan tim Persib.

“Pertandingan melawan Barito Putera akan sulit, jadi memperbaiki performa tim merupakan hal pertama yang harus dilakukan,” ungkapnya.

Bojan Hodak menuturkan dengan bermain di kandang sendiri menjadi motivasi tersendiri untuk para pemain Persib pada pertandingan nanti.

“Barito Putera merupakan tim kuat, saat ini mereka berada di peringkat atas klasemen dan dihuni oleh pemain berpengalaman,” ungkap Bojan pada saat memimpin latihan tim pada Kamis (10/08).

Bojan pastikan jika Persib Bandung akan mewaspadai permainan Barito Putera dan mewaspadai para pemain Laskar Antasari.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler