Kamis, Juni 20, 2024

High School Return of a Gangster, Saat Roh Gangster Memasuki Korban Perundungan

Editor:Hasby Agni

Ragam, Jabarupdate: High School Return of a Gangster adalah sebuah serial drama Korea Selatan yang mengangkat tema pembalasan dendam seorang korban perundungan. Serial drama ini akan segera tayang pada tanggal 29 Mei 2024 di saluran televisi Wavve, TVING, serta Watcha. Keseruan serial drama ini akan dibungkus ke dalam 8 episode.

Cerita serial drama yang berlatar tempat sekolah menengah atas ini diadaptasi dari sebuah novel berjudul Jokokin Naega Godeunghaksaengyi Dweeotseumnida. Novel tersebut ditulis oleh Horol yang memublikasikannya di web Ridi Books. Penerbitannya dilakukan sejak tanggal 7 November 2021 sampai 15 April 2022.

Lee Sung-Taek bertugas sebagai sutrada dengan dibantu Jung Da-Hee di bagian penulisan naskah. Selain Jung Da-Hee, tentu saja penulisan naskah juga mengikutsertakan Horol sebagai penulis novelnya.

Di dalam serial drama ini, Lee Seo-Jin akan menjadi pemeran utama bersama Yoon Chan-Young. Pemeran lain yang turut hadir dalam serial drama ini adalah Bong Jae-Hyun, Ko Dong-Ok, Won Tae-Min, dan Kim Se-Won.

Sinopsis High School Return of a Gangster

Saat ini, Kim Deuk-Pal menginjak usia 47 tahun. Ia adalah orang nomer dua di seluruh Chilseungpa. Meskipun ia adalah seorang gangster, ia mempunyai cita-cita untuk belajar di universitas. Sayangnya, orang tuanya tak mampu menyekolahkan Deuk Pal karena kondisi ekonomi tang tak memungkinkan. Oleh karena itu, Deuk Pal berusaha mati-matian untuk mewujudukan mimpinya. Namun, jalan menuju mimpinya mudah untuk dilalui.

Hingga suatu hari, Deuk Pal menyaksikan seorang remaja yang ingin melakukan bunuh diri dengan melompat dari jembatan penyebrangan orang. Remaja tersebut bernama Song Yi-Heon (Yoon Chan-Young) yang saat ini sedang berada di bangku SMA. Yi Heon ingin bunuh diri karena tak kuat terhadap perundungan yang dilakukan oleh teman-temannya.

Tentu saja Deuk Pal mencoba menyelamatkan Yi Heon, tetapi ia tak mampu melakukannya. Yang terjadi selanjutnya adalah Deuk Pal terbangun sebagai Yi Heon. Ternyata, arwah Deuk Pal telah merasuki tubuh Yi Heon.

Setelah itu, Deuk Pal yang saat ini berada di tubuh Yi Heon menghajar teman-teman sekolahnya yang jahat. Ia juga akhirnya membangun pertemanan dengan Chi Se-Kyung (Bong Jae-Hyun) yang dianggap sebagai murid percontohan, tetapi ternyata ia juga punya masalahnya sendiri.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler