Selasa, Februari 27, 2024

Hodak Terus Genjot Fisik Pemain Persib Bandung

Olahraga, Jabarupdate: Bojan Hodak, pelatih kepala Persib Bandung terus menggenjot fisik para pemainnya di jeda kompetisi BRI Liga 1 utnuk meningkatkan kebugaran.

Fisik pemain Maung Bandung digenjot dalam dua sesi latihan oleh pelatih asal Degree, Kroasia tersebut guna mempersiapkan kembali tim agar tampil maksimal di kompetisi BRI Liga 1.

“Pada hari ini, kami mempunyai dua sesi latihan. Untuk besok tim akan diistirahatkan, lalu akan menjalani satu internal game,” ungkap Bojan setelah menggelar sesi latihan di Stadion Persib pada Selasa (16/1/2024) seperti dikutip Jabarupdate dari laman resmi.

Selain game internal, menurut Bojan Persib akan menggelar satu pertandingan uji coba.

Di sesi latihan tersebut, dua pemain muda dari tim U-20 dilibatkan oleh Bojan Hodak. Keduanya adalah Fatis Abdul Hafidz yang berposisi sebagai bek tengah dan M. Adzikry yang berposisi sebagai gelandang.

“Kami membutuhkan pemain tambahan di lini tengah dan di posisi stopper, keduanya juga bisa bermain sebagai fullback. Dua posisi tersbut yang saat ini masih menjadi PR kami,” kata Bojan.

Terlihat David da Silva dan Ciro Alves sedang berlatih pada Selasa (16/1/2024) di Stadion Persib. Dok: Persib
Terlihat David da Silva dan Ciro Alves sedang berlatih pada Selasa (16/1/2024) di Stadion Persib. Dok: Persib

Para pemain Persib Bandung tidak mempermasalahkan intensitas latihan tinggi yang diberikan oleh tim pelatih. Hal tersebut diungkapkan salah satunya oleh striker asing asal Brasil yaitu David da Silva.

David berharap dengan porsi latihan yang keras akan membantu para pemain untuk siap bertanding kembali di Liga 1.

“Kami terus berlatih dengan keras dan itu baik-baik saja. Ini merupakan hal bagus dan melanjutkan yang terbaik di lapangan,” ungkapnya.

Pemain bernomor punggung 19 tersebut menambahkan bahwa dirinya dan para pemain Persib yang lain mempunyai waktu untuk mengembalikan dan meningkatkan kebugaran.

“Saya harap semua berjalan dengan baik sebelum pertandingan kembali digelar dan saya juga berharap tidak ada pemain yang sakit atau cedera, sehingga kami berada pada kekuatan penuh saat pertandingan,” kata David.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler