Minggu, Juli 21, 2024

House of the Dragon Musim Kedua, Pertarungan Keluarga Memperebutkan Tahta

Editor:Hasby Agni

Ragam, Jabarupdate: Setelah sekian lama dinanti, akhirnya episode pertama House of the Dragon musim kedua elah tayang. Serial drama yang diproduksi oleh HBO tersebut merilis episode pertamanya pada hari Minggu, 16 Juni 2024.

Musim kedua House of the Dragon masih disutradarai Clare Kilner dan Geeta Vasant Patel. Namun, nama-nama baru seperti Alan Taylor, Andrij Parekh, dan Loni Peristere akan menggantikan tempat Miguel Sapochnik dan Greg Yaitanes di bangku penyutradaan.

George R.R. Martin selaku penulis sekaligus kreator dari serial drama ini masih menduduki bangku eksekutif produser. Ia ditemani oleh Miguel Sapochnik, Ryan Condal, Alan Taylor, dan beberapa nama lainnya.

Pemeran di dalam film ini juga tak jauh berbeda dari musim pertamanya. House of the Dragon musim kedua masih menampilkan Matt Smith, Emma D’Archy, Olivia Cooke, Rhys Ifans, Steve Toussaiant, Eve Best, Ewan Mitchell, Tom Glynn-Carney, Harry Collett, Tom Taylor, dan masih banyak yang lainnya.

Sinopsis Serial Drama House of the Dragon Musim Kedua

Episode pertama yang berjudul A Son for a Son akan melanjutkan akhir House of the Dragon musim pertama yang sangat menggantung. Di akhir musim pertama yang pertama kali tayang pada 21 Agustus 2022, anak dari Allicent Hightower (Olivia Cooke), yakni Aemond Targaryen (Ewan Mitchell) membunuh putra Rhaenyra Targaryen (Emma D’Archy), Luke Velaryon (Elliot Grihault) tanpa sengaja.

Episode pertama ini dibuka dengan Jacaerys Targaryen (Harry Collet) yang berkunjung ke Winterfell untuk menagih janji setia klan Stark. Klan Stark yang diwakili oleh Cregan Stark (Tom Taylor) membawa Jacaerys berjalan-jalan di atas The Wall saat sebuah gagak pembawa pesan muncul dan mengabarkan bahwa Luke telah meninggal.

Hal tersebut membuat amarah Rhaenyra semakin membara. Selain karena ia merasa tahtanya dicuri, kini ia juga ingin membalaskan dendam kematian anaknya. Bersama suami sekaligus pamannya, Daemon Targaryen (Matt Smith), Rhaenyra membangun rencana untuk menyerang tempat kediaman Allicent dan keluarganya di King’s Landing.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler