Inilah Sosok Pendamping Maudy Ayunda

Sosok pendamping Maudy
Sosok Pendamping Maudy Ayunda/Net

Ragam, Jabarupdate: Publik masih penasara dengan sosok pendamping aktris Ayunda Faza Maudya atau yang lebih dikenal dengan nama Maudy Ayunda.

Dikabarkan, Maudy telah melepas masa lajangnya. Ia melangsungkan pernikahannya dengan sang kekasih di kediaman Maudy Ayunda pada Minggu (22/5/2022). Mereka menikah secara Islam.

Setelah beredar potret dirinya yang mengenakan kebaya putih, tampak terlihat indah, membuat kagum warganet. Tak lupa, penampilannya dilengkapi dengan rambut yang disanggul sebagai seorang pengantin wanita.

Ternyata, suami bintang film Perahu Kertas ini bernama Jesse Choi, pria Korea Selatan berkebangsaan Amerika Serikat.

Kebahagiaan kedua mempelai begitu terasa. Banyak warganet yang memberikan ucapan serta doa di unggahan perempuan bernama lengkap Ayunda Faza Maudya atau yang lebih dikenal dengan nama Mayudi Ayunda.

Namun banyak diantara mereka yang merasa heran, lantaran selama ini Maudy Ayunda jarang pamer kemesraan dengan sang kekasih di sosial medianya.

Kini banyak orang yang penasaran dengan sosok pendamping wanita kelahiran 1994 ini. Pria yang memiliki wajah oriental ini ternyata lahir di Korea dan besar di Amreka Serikat.

Selain tak banyak yang tahu dengan pria itu, pernikahan yang mereka langsungkan juga tidak banyak diketahui publik.

Diketahui, sebelumnya Jessei Choi menempuh pendidikan di Stanford University Graduate School of Business, California, Amerika Serikat. Sama dengan Maudy Ayunda.

Baik Maudy Ayunda maupun Jessei Choi, mengambil jurusan yang sama. Yakni administrasi bisnis.

Selain merupakan lulusan salah satu Universitas terbaik dunia. Jesse Choi juga memiliki segudang pengalaman bekerja yang cukup mengesankan.

Sosok pendamping Maudy Ayunda juga pernah berkerja di Bain Capital, Bain & Company, Playground Global, The 21 Fund, PAYFAZZ, dan Thumbtack.

Kini ia bekerja di perusahaan yang bergerak dalam bidang investasi dan teknologi di Indonesia. Tepatnya di perusahaan AC Ventures.

Ia juga pernah menulis sebuah artikel dengan Maudy Ayunda yang di publikasi oleh Going Southeast.

Terkait dengan hobi, Jesse Choi senang bermain golf. Saking senangnya bermain golf, ia pun sampai membuat Instagram yang bernama @jessechoigolf.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous Article
Timnas Basket Indonesia

Timnas Basket Indonesia Ukir Sejarah di Sea Games

Next Article

Permendagri Baru: Nama Anak Tak Boleh Hanya Satu Suku Kata

Related Posts
Total
1
Share