Jumat, Juli 19, 2024

Jeane Resmi Dikeluarkan dari JKT48, Begini Pernyataan JKT48 Operation Team

Entertaintment, Jabarupdate: Jeane resmi dikeluarkan dari JKT48 ternyata sudah dipublikasikan oleh JKT48 operation team. Baru-baru ini telah muncul sebuah unggahan di berbagai media sosial yakni, foto perempuan ini yang tampak sangat dekat dengan seorang pria.

Muncul spekulasi di kalangan penggemar JKT48 bahwa perempuan bernama Jeane Victoria ini melanggar salah satu Golden Rules grup ini yaitu, member tidak diperkenankan menjalin hubungan asmara.

Melansir dari laman gosip di media sosial, salah satu perwakilan tim JKT48 Operation Team mengatakan bahwa mereka telah beberapa kali memanggil dan meminta penjelasan dari yang bersangkutan.

Setelah beberapa kali kami memberikan kesempatan kepada yang bersangkutan untuk menjelaskan terkait hal ini dengan sebenar-benarnya, tetapi selalu terdapat ketidaksesuaian fakta dari penjelasan yang diberikan kepada manajemen,” ujar kembali perwakilan JKT48 Operation Team.

Masih melansir dari laman yang sama, hal ini membuat tidak ada rasa percaya antara pihak manajemen dengan Jeane.

“Tidak adanya lagi rasa saling percaya mempersulit kami untuk melanjutkan kerja sama dengan yang bersangkutan dan situasi ini sangat kami sayangkan,” ujar pihak JKT48 Operation Team kembali.

JKT48 Operation Team mengatakan kembali bahwa terhitung sejak diterbitkannya pengumuman ini yang bersangkutan tidak lagi tercatat sebagai member JKT48. Maka segala aktivitasnya pun tidak lagi berhubungan dengan JKT48.

Sementara itu, akun Instagram dan Twitter Jeane yang menggunakan nama JKT48 kini tak lagi bisa diakses. Saat dibuka, akun Twitter @Jeane_JKT48 kini hanya menampilkan keterangan, “This account doesn’t exist.”

Unggahan ini menuai beragam reaksi netizen. Ada yang kaget, tapi tak sedikit pula yang sudah memprediksi hasil ini.

“Beneran dikeluarin ya? udh lama gabaca announcement gini,” ujar salah satu netizen.

“Wow. Jadi dia ngasih statement yang muter-muter terus ya? Jujur kecewa cuma yaudah lah,” kata netizen lain.

Ada salah satu netizen yang menanggapi bijak mengatakan bahwa 2023 tahun kebangkitannya JKT48 2024 jangan dijatuhin lagi, tolong. Dengan adanya kejadian ini mudah-mudahan jadi pembelajaran buat member untuk kedepannya, dan mudah2an ini yg terakhir.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler