Joko Widodo Blusukan Setelah Hadiri Nikahan Adiknya

Joko widodo Blusukan
Presiden Joko Widodo/Net

Nasional, Jabarupdate: Setelah menghadiri pernikahan adik kandungnya, Idayati dengan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman, Joko Widodo blusukan.

Pria yang akrab disapa Jokoei itu sempat mengunjungi Taman Balekambang, Solo pada Kamis (26/5/2022).

Pada saat itu Jokowi tidak hanya melakukan blusukan sendirian saja. Melainkan ia ditemani sang putra Gibran Rakabuming Raka. Tidak hanya itu terlihat Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo juga ikut menemani mereka jalan-jalan di Taman Balekambang.

Sempat mengejutkan orang-orang yang berada di Taman Balekambang pada saat itu. Tak terpikirkan oleh mereka bahwa Jokowi akan menyempatkan diri untuk berkunjung ke Taman Balekambang di sela-sela rangkaian acara pernikahan sang adik, Idayati.

Tak lama setelah Jokowi datang ke taman itu, banyak masyarakat sekitar yang mendekat hanya sekedar untuk menyapa dan berfoto bersama Presiden.

Warga yang ada di sekitar taman tidak menyangka, rombongan yang datang adalah rombongan Joko Widodo. Pasalnya mereka tahu bahwa pada saat itu adalah hari pernikahan adiknya Presiden.

Diketahui, Taman Balekambang cukup dekat dengan Gedung Graha Saba Buana yaitu tempat berlangsungnya acara pernikahan Idayati dengan Anwar Usman.

Pada saat menikahkan sang adik,sekitar pukul 10.00 WIB., terlihat Joko Widodo mengenakan pakaian khas Jawa.

Tetapi saat mengunjungi Taman Balekambang di pukul 11.30 terlihat Joko Widodo sudah berganti busana dengan baju putih dan celana hitam yang menjadi ciri khasnya, blusukan ke taman.

Terlihat Jokowi pada saat itu menyempatkan diri untuk sekedar berjabat tangan dan berfoto bersama pengunjung yang ada, sebelum menuju ke panggung pagelaran terbuka Taman Balekambang untuk melihat pentas Reog.

Ditemani oleh puluhan seniman ketoprak dan wayang Jokowi terlihat duduk santai melihat pentas yang sudah biasa ada di Taman Balekambang.

Setelah pertunjukan berakhir, Jokowi berpamitan kepada puluhan seniman yang ada. Selain itu mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga memberikan bingkisan sembako dan amplop berisi uang kepada para seniman setempat.

Ia memberikan puluhan kaos berwarna hitam untuk para pengunjung yang ada di Taman Balekambang pada saat itu. Kemudian, Jokowi kembali melanjutkan agenda berikutnya menuju Pasar Mojosongo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous Article

Terbukti, Rezky Aditya Punya Anak dari Perempuan Lain, Begini Sikap Sang Istri

Next Article
Kucing Pororo

Kucing Pororo Bikin Heboh Warga Twitter, Hilang di Bandung

Related Posts
Total
0
Share