Justin Bieber Mengalami Lumpuh Wajah

Justin bieber mengalami lumpuh wajah
Justin Bieber Mengalami Lumpuh Wajah/Tangkapan Layar

Ragam, Jabarupdate: Kondisi memilukan dialami penyanyi berkebangsaan Kanada, Justin Bieber, ia mengalami lumpuh wajah.

Melalui akun istagram pribadinya dia menceritakan tentang apa yang dialaminya itu. Penyakit yang menimpanya membuat Justin Bieber harus menunda konser yang berjudul Justice World Tour.

Pria kelahiran 1 Maret 1994 itu menceritakan bahwa dirinya menderita Sindrom Ramsay Hunt, ini membuat separuh dari wajahnya tidak bisa digerakan.

Virus ini, kata dia, menyerang sebagian dari saraf telinga dan wajahnya. Hingga menyebabkan wajah dia lumpuh.

“Seperti yang kalian lihat. Mata saya yang sebelah tidak berkedip. dan aku juga tidak bisa tersenyum dengan sisi wajahku yang satu ini. Begitu juga dengan lubang hidung yang tidak bisa digerakan sebagian,” jelas dia melalui akun Instagramnya.

Dengan kejadian yang menimpanya saat ini, Justin Bieber meminta maaf kepada para penggemarnya. Terlebih kepada mereka yang telah membeli tiket untuk konser, sebab dengan kejadian ini ia harus menunda turnya tersebut.

“Aku secara fisik jelas tidak mampu melakukannya. Aku berharap kalian dapat memahami,” sambung Bieber.

Dia juga mengatakan, dirinya tidak yakin berapa lama syndrom ini akan sembuh. Namun di sisi lain dia pun punya keyakinan bahwa yanh dideritanya itu bisa pulih melalui istirahat dan juga terapi.

“Aku akan menggunakan situasi ini untuk beristirahat. Dan bersantai sejenak. Lalu setelah semua ini usai. Aku akan kembali lagi nanti dengan energi yang penuh. Sehingga aku bisa melakukan apa yang seharusnya aku lakukan sejak awal,” ucap dia.

Mengejutkan memang, Justin Bieber mengalami lumpuh wajah saat akan menggear konser. Penyakit yang dideritanya itu sangat familiyar dengan sebutan Ramsay Hunt Syndrome (RHS).

Dikutip dari Mayo Clinic, Ramsay Hunt Syndrome adalah infeksi pada saraf wajah yang disertai dengan ruam yang menyakitkan. RHS juga menyebabkan pelemahan pada otot wajah.

Penyebab timbulnya RHS adalah virus Varisela-zoster. Virus ini yang menyebabkan cacar air.

Sebelumnya, Justin Bieber juga telah memasukan Indonesia dalam turnya yang berjudul Justice World Tour ini, di bulan November 2022.

Dengan terjadinya penundaan dari konser tersebut, belum ada keterangan resmi yang keluar dari manajemen Justin Bieber. Pihak penyelenggara konser yang berada di berbagai negera pun belum mengeluarkan keterangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous Article
Legenda Persikab Beni David

Legenda Persikab Beni David Meninggal Dunia saat Sepak Bola

Next Article
Pilpres 2024

Pengamat: Pilpres 2024 Kemungkinan Besar Jadi Tiga Poros

Related Posts
Total
0
Share