Selasa, Februari 27, 2024

Kang Arief Rahman Asah Potensi Anak Muda Cianjur Lewat Turnamen Mobile Legend

CIANJUR, Jabarupdate: Kang Arief Rahman menggelar Open Turnamen Mobile Legend dengan total hadiah 7 juta rupiah yang dilaksanakan di Kabupaten Cianjur pada, Minggu (10/09).

Kegiatan turnamen itu digelar di Id Poseframe Caffe, Kabupaten Cianjur dan dihadiri oleh supporter setiap tim yang sangat atusias.

Caleg DPR RI Dapil Cianjur dan Kota Bogor ini mengadakan Turnamen Mobile Legend bertujuan untuk mengasah potensi anak muda di Kabupaten Cianjur.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kang Arief dalam sambutannya pada kegiatan E-Sport yang diikuti oleh 500 orang yang ada di Kabupaten Cianjur.

Ia menuturkan, bahwa potensi anak muda di Kabupaten Cianjur harus diasah dan difasilitasi sehingga bisa menjadi hal yang bermanfaat.

“Anak muda Cianjur memiliki potensi besar di bidang E-Sport, Maka tugas saya adalah untuk memfasilitasinya,” ucapnya.

Dalam kegiatan itu juga Kang Arief Rahman menggelar sesi tanya jawab dengan peserta yang mengikuti Open Turnamen Mobile Legend.

Kang Arief, sapaan akrabnya, menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh peserta tentang dukungannya terhadap Komunitas E-Sport jika terpilih sebagai Anggota DPR RI.

Kang Arief menjawab, bahwa dirinya akan lebih sering lagi membuat wadah bagi komunitas E-Sport dengan menggelar pertandingan yang tengah dilakukan sekarang ini.

“Saya beranggapan bahwa ini bukan sebatas aspirasi saja, karena saya juga merasakan betul kegelisahan komunitas E-Sport ini,” jawabnya.

Kang Arief Rahman juga mengatakan bahwa dirinya sendiri adalah Caleg DPR RI Dapil Cianjur dan Kota Bogor yang juga hobby bermain E-Sport, salah satunya adalah Mobile Legend.

“Saya juga hobby bermain E-Sport, oleh karena itu mari kita sama-sama kedepannya untuk mengadakan turnamen-turnamen yang sekarang dilakukan di Cianjur,” pungkas Kang Arief.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler