Minggu, April 14, 2024

Kata Warga Jakarta Soal Keuntungan dan Manfaat MyPertamina

Aplikasi My Pertamina dihadirkan sebagai bentuk apresiasi pada seluruh pelanggan setia produk Pertamina. Aplikasi MyPertamina merupakan aplikasi layanan keuangan digital yang memberikan kemudahan akses dengan banyak keuntungan.

Keuntungan dan kemudahan itu diungkapkan oleh Apandi Ali (48). Laki laki yang berprofesi sebaga ojek online itu menyatakan bahwa dirinya sangat terbantu dengan adanya platform digital tersebut. Menurutnya aplikasi My Pertamina dapat mempercepat proses pembelian bahan bakar minyak.

“Aplikasi itu (MyPertamina) sangat membantu. Terutama di era yang serba digital ini. Tentu sangat membantu ya. Terlebih banyak reward dan poinnya,” ungkap Apandi pada Sabtu, (9/9).

Hal senada juga diungkapkan oleh Ruslan Hakim (27), salah satu pengguna aplikasi My Pertamina. Sebagai seseorang yang berprofesi sebagai security, Ruslan menilai bahwa My Pertamina telah membantunya untuk membuat laporan pengeluaran pengisian bahan bakar.

“Kalau di My Pertamina itu kan ada riwayat pembelian ya. Jadi saya tau selama satu bulan isi bensin berapa dan habis berapa. Jadi saya bisa nakernya. Pengeluaran saya bulan ini untuk BBM segini. Jadi enak saya nya,” jelas Ruslan, Jumat (8/9)

Tak hanya Apandi dan Ruslan, kebermanfaatan My Pertamina juga dirasakan oleh Amanda (20). Sebagai seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi yang berada di Jakarta, ia merasakan keuntungan dan manfaatkan dari aplikasi My Pertamina.

“Saya ini kajian Gen Z ya. Yang apa apa serba digital. Bahkan uang pun digital semua. Tentu saya sangat terbantu dengan aplikasi ini. Tinggal scan, lalu bayar,” terang Amanda pada Sabtu (9/9).

Selain itu, masih kata Amanda, banyak poin yang ia dapatkan hasil menggunakan aplikasi My Pertamina. Bahkan Amanda mengaku sudah menukarkan poin nya dengan voucher makanan.

“Poin saya sudah banyak, sudah bisa mendapat voucher makanan,” ungkapnya.

Untuk diketahui, beberapa orang masih salah memahami kehadiran aplikasi My Pertamina. Aplikasi ini tidak hanya digunakan untuk pmmendapatkan subsidi BBM dari pemerintah, melainkan lebih dari itu. Aplikasi ini sangat membantu dan banyak sekali manfaatnya untuk masyarakat.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

- Advertisement -spot_img
ARTIKEL TERKAIT

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler