Sabtu, Februari 24, 2024

Kembali Terjerat Kasus Narkoba, Amar Zoni Ungkap Alasan di Persidangan

RAGAM, Jabarupdate: Muhammad Ammar Akbar yang biasa dikenal dengan Ammar Zoni menjadi salah satu aktris yang banyak dikenal oleh semua kalangan, banyak talenta yang Ia kuasai menjadi salah satu alasan kenaikan kariernya.

Karier yang memuaskan ternyata tidak memberinya ketenangan, dan menyalahgunakan narkoba menjadi kesalahan yang lagi-lagi diulanginya. Akhir-akhir ini Ia kembali menjadi perbincangan publik.

Pasalnya, suami dari Irish Bella sekaligus ayah dua anak ini kembali terjerat kasus narkoba.

Diketahui Ia baru saja menjalani persidangan setelah sebelumnya diamankan kepolisian sekitar lima bulan yang lalu, tepatnya pada hari Rabu, (8/3/2023) di rumahnya.

Ammar Zoni sudah dua kali terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Dan kali ini Ia kembali diamankan kepolisian dengan kasus yang sama.

Zoni baru saja menjalani persidangan dengan kasus yang masih sama yaitu penyalahgunaan narkoba pada hari Kamis, (24/8/2023) di pengadilan negeri, Jakarta Selatan.

Dari keterangan yang diberikan Ammar Zoni, saat diamankan bulan Maret lalu Ia mengaku belum menerima atau bahkan mengkonsumsi barang haram pesanannya.

Sedangkan hasil yang didapatkan dari tes urine menyatakan bahwa Ammar Zoni positif narkoba.

Ia mengaku sempat mengkonsumsi narkoba jenis sabu dan ganja saat dirinya berada di luar negeri tepatnya di Thailand, sekitar seminggu sebelum dirinya diamankan kepolisian.

“Saya belum sempat terima ataupun konsumsi. Pernah konsumsi sabu, ganja pas lagi di luar negeri, di Thailand. Sekitar seminggu sebelumnya, tanggal satu atau dua maret,” ucap Amar Zoni di persidangan.

Dikarenakan belum juga pulih dari ketergantungan obat-obatan terlarang, Zoni juga berkeinginan untuk melanjutkan rehabilitasinya.

Ia mengaku ingin pulih sepenuhnya dan tidak lagi mengkonsumsi barang haram lagi.

Sementara itu, Abdullah selaku kuasa hukum dari Ammar Zoni memaparkan salah satu alasan kliennya mengkonsumsi narkoba adalah karena Ia ingin cepat kurus.

“Yang pasti, salah satu alasannya ingin cepat kurus. Katanya dia tau dari internet,” ujar Abdullah memaparkan alasan dari Zoni.

Di persidangan, Ammar Zoni juga mengaku menyesal karena kembali terjerumus ke lubang yang sama.

“Saya menyesal yang Mulia, sangat menyesal,” tegas Zoni sambil membuka kacamatanya dan mengusap air mata.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler