Senin, Maret 4, 2024

Ketum Gerakan Reformasi Islam Siap Kawal Pesta Demokrasi 2024

Jakarta,- Indonesia mulai memasuki tahun politik dan bersiap menyambut Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak di Tahun 2024. Pesta demokrasi tahun depan diselenggarakan secara serentak, mulai dari pemilihan presiden (pilpres), pemilihan kepala daerah (pilkada) hingga pemilihan anggota legislatif (Pileg).

Ketua Umum Gerakan Reformasi Islam (GARIS), H. Luki Permana turut mendukung pelaksanaan Pemilu Serentak 2024. Ia juga menghimbau kepada seluruh elemen agar menggunakan hak pilih dan berpartisipasi aktif dalam gawe besar tersebut.

“Alhamdulillah, tidak terasa ditahun 2024 kita akan melaksanakan hajat besar bagi bangsa kita yang mana kita memilih pemimpin kita selama 5 tahun kedepan. Maka jangan golput,“ tutur H. Luki, (Senin, 29 Mei 2023).

H. Luki juga berkomitmen wujudkan Pemilu kondusif. Ia mengajak masyarakat mengawal Pemilu 2024 agar berjalan aman dan damai.

“Garis bersama masyarakat siap mengawal pesta demokrasi 2024 penuh kondusifitas. Berpartisipasi aktif, gunakan hak pilih demi masa depan kita,“ pungkasnya.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler