Senin, Mei 27, 2024

KPU Umumkan Prabowo – Gibran Pemenang Pilpres 2024, Nandi Ketua Rempug Ucapkan Selamat

Nasional, jabarupdate: – Komisi Pemilihan Umum (KPU) secara resmi mengumumkan Prabowo Subinato – Gibran Rakabuming Raka sebagai pemenang Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2024 pada, Jum’at (20/3).

Pengumuman ini disambut dengan sukacita oleh para pendukung, termasuk Relawan Muda Prabowo-Gibran (Rempug).

Nandi, Ketua Rempug, mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka atas kemenangannya.

“Kami atas nama Rempug mengucapkan selamat kepada Pak Prabowo dan Mas Gibran atas terpilihnya beliau sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia periode 2024-2029,” ujar Nandi.

Nandi mengatakan bahwa kemenangan Prabowo-Gibran merupakan hasil kerja keras dan dedikasi seluruh tim dan relawan bersama masyarakat Indonesia, termasuk Rempug.

“Kami bangga telah menjadi bagian dari perjuangan ini dan kami yakin Pak Prabowo dan Mas Gibran akan membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih gemilang,” kata Nandi.

Dia menuturkan, kemenangan Prabowo-Gibran merupakan bentuk kepercayaan masyarakat yang menginginkan kepemimpinan yang berkelanjutan.

Selain itu, terangnya, Prabowo-Gibran juga merupakan pasangan calon yang memiliki kepemimpinan untuk merangkul kaum muda.

“Saya memiliki keyakinan bahwa Prabowo-Gibran akan mampu membawa Indonesia ke arah yang lebih baik lagi,” terangnya.

Dia mengungkapkan bahwa kepemimpinan Capres yang Ia dukung akan mampu memimpin Indonesia dengan bersinergi dan kolaborasi antara generasi.

“Pak Prabowo memiliki pengalaman yang mumpuni, sementara mas Gibran mempunyai ide  untuk membangun Indonesia maju kedepannya,” ungkapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah melaksanakan Pemilu tahun 2024 secara aman dan damai.

“Demi kelancaran demokrasi kedepannya, maka sangat penting bagi masyarakat untuk berpartisipasi dalam Pemilu secara antusias dan damai,” ucapnya.

Rempug berkomitmen untuk terus mendukung Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka dalam menjalankan tugasnya sebagai presiden dan wakil presiden.

“Kami siap membantu dan mengawal pak Prabowo dan mas Gibran dalam mewujudkan visi dan misinya untuk bangsa dan negara,” ujar Nandi.

Nandi juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk bersatu dan mendukung kepemimpinan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka.

“Mari kita satukan tangan dan bahu membahu membangun Indonesia yang lebih maju dan sejahtera,” kata Nandi.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler