Selasa, Februari 27, 2024

Kritik pada Marcus Rashford Hingga Disuruh Hengkang dari MU

Olahraga, Jabarupdate: Sudah banyak kritik yang dilayangkan pada pemain depan Manchester United Marcus Rashford. Bahkan, pemain 24 tahun itu dinilai lebih baik hengkang dari Old Trafford.

Salah satu yang melayangkan kritikan pedas pada Rashford adalah legenda Setan Merah, Roy Keane. Dia melontarkan hasil penilaian yang kurang baik untuk pemain kelahiran 1997 itu.

Roy Keane menyoroti performa Rashford dalam beberapa laga terakhir. Eks kapten Manchester United ini kecewa dengan apa yang ditampilkan Marcus Rashford.

Seeprti yang ia ungkapkan setelah MU duel dengan Maret 2022 lalu. Keane menyemprot penampilan Rashford, hingga menyebut permainannya seeprti anak-anak.

Lagi-lagi, Pria Irlandia itu tak segan memebrikan kritikannya ke Rashford selepas duel MU kontra Chelsea.

Kritik Roy Keane pada Marcus Rashford bahwa dia tidak senang melihat penyerang Internasional Inggris itu malah senyam-senyum saat sesi pemanasan.

Dikutip Detik dari Sky Sport bahwa pemain tersenyu itu tidak masalah. Hanya saja Rashford kebanyakan senyum.

Menurut Roy Keane, sebaiknya banyak tersenyum jika sudah melakukan sesuatu. Masalahnya, Rashford tidak melakukan sesuatu untuk kemenangan MU.

Padahal, Keane menilai, dahulu Rashford mampu muncul dengan gebrakannya dan aksi-aksi permainan yang dapat menggoyahkan pertahanan lawan.

Suara-suara memgenai Rashford pun muncul saat Setan Merah menang 3-0 atas Brentford pada Selasa (3/5/2022) dini hari WIB., lalu.

Dalam momentum itu, Rashford hanya berada di bangku cadangan melihat duel yang berlangsung di Old Trafford itu.

Rashford hanya bisa menonton Bruno Fernades, Cristiano Ronaldo, dan Raphael Varane membobol gawang Brentford.

Sementara itu, manajer Manchester United Ralf Rangnick mengaku, bahwa sat ini Marcus Rashford tidak sedang dalam performa terbaiknya.

Juru taktik Jerman itu menilai adalah masalah di dalam diri Rashford. Salah satunya adalah, dia mengalami masalah kepercayaan diri.

Menurut dia, hal itu bukanlah rahasia lagi, Rashfird tidak memiliki momen terbaiknya dalam hal kecepatan serta kepercayaan diri.

Kritik pada Marcua Rashfird pun dilontarkan Eks pemain Tottenham Hotspur, Jamie Redknapp.

Dia menganggap waktu Rashford di Manchester United sudah berakhir dan menyarankan supaya kompatriotnya itu hengkang untuk mencari klub baru.

Dia menilai, Rashford adalah pemain hebat namun waktunya di MU sudah berakhir. Ia meyakini, akan ada ratusan klub yang menginginkan Marcus Rashford.

Terkait dengan kontrak Rashford bersama Manchester United akan berakhir Juni 2023 mendatang. Sejauh ini, belum ada pembahasan perpanjangan kontrak.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler