Minggu, April 14, 2024

Manchester City Menang Tipis Lawan Bournemouth

Editor:Hasby Agni

Olahraga, Jabarupdate: Pada lanjutan Premier League 2024, Manchester City datang ke kandang Bournemouth di Vitality Stadium, Minggu dini hari, 25 Februari 2024. Gol Phil Foden di babak pertama membawa kemenangan untuk The Citizens.

Susah payah mereka mempertahankan poin, hingga akhirnya membawa pulang tiga poin sempurna. Dengan hasil tersebut, Manchester City tetap berada di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 59 poin. Sementara itu, Liverpool sang pemuncak klasemen ada di atas City dengan raihan 60 poin.

Di sisi lain, Bournemouth yang mengantongi 28 poin masih berada di posisi ke-14, diapit oleh Crystal Palace dan Brentford.

Jalannya Pertandingan

Dari awal pertandingan, Manchester City terus menggebrak pertahananan Bournemouth. Erling Haaland menendang bola dengan keras di menit kedelapan, tetapi bola masih berada di sisi gawang Neto.

Sang tuan rumah pun tak tinggal diam. Lewat tendangan Milos Kerkez dari luar kotak penalti, Bournemouth mengancam gawang The Citizens. Untungnya, kiper Ederson Moraes masih mampu menyelamatkan gawang City.

Gol kemenangan bagi Manchester City tercipta di menit ke-24 saat Haaland melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti. Bola yang mampu dihalau oleh kiper Bournemouth memantul dan langsung disambar Phil Foden. Tanpa ada lagi penjagaan, bola meluncur bebas ke dalam gawang.

Hingga akhir babak pertama, tak ada lagi gol yang tercipta dari kedua tim.

Di babak kedua, permainan berjalan lebih panas dari babak sebelumnya. Bournemouth makin berani menekan pertahanan tim tamu lewat taktik dari Andoni Iraola, sang pelatih.

Kedua tim saling jual beli serangan, tetapi skor 1-0 untuk keunggulan Manchester City bertahan peluit panjang tanda pertandingan berakhir dibunyikan.

Manchester City berhasil memetik kemenangan tipis melawan Bournemouth dalam lanjutan Premier League 2024, dengan gol tunggal dari Phil Foden. Meskipun pertandingan berjalan ketat, Manchester City mampu mempertahankan keunggulan mereka dan membawa pulang tiga poin penting.

Dengan posisi kedua di klasemen sementara, City terus mengejar Liverpool yang berada di puncak klasemen. Pertandingan ini menunjukkan determinasi dan ketangguhan Manchester City dalam memperebutkan gelar juara.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

- Advertisement -spot_img
ARTIKEL TERKAIT

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler