Manchester United Kontrak Erik Ten Hag Hingga 2025

Manchester United Kontrak Erik Ten Hag
Erik Ten Hag/Net

Olahraga, Jabarupdate: Manchester United secara resmi memperkenalkan Erik Ten Hag sebagai manajer baru The Red Devils dengan durasi kontrak hingga 2025.

Dikabarkan sebelumnya, Ajax sangat ingin mempertahankan Erik Ten Hag untuk tetap berada di Belanda. Namun, itu tak terwujud.

Mancheter United juga telah mengeluarkan eornyataan resmi yang menegaskan bahwa kesepakatan dengan Erik telah terjadi.

Murtough selaku direktur olahraga dari The Red Devils mengatakan, ia sangat terkesan dengan visi jangka panjang yang Erik Ten Hag ingin lakukan.

“Kami benar-benar terkesan dengan visi jangka panjangnya untuk mengembalikan Man United ke level yang kami mau,” ucap Murtough dari halaman Fabrizio Romano.

Dia juga menyampaikan pujiannya kepada Erik selama menangani Ajax dalam waktu empat tahun.

Murtough mengungkapkan, Erik adalah salah satu pelatih yang sukses di Eropa. Memiliki permainan sepak bola yang menyerang aktraktif.

Selain itu, Erik juga dinilai memiliki komitmen terhadap pemain muda. Karenanya, Manchester United kontrak Erik Ten Hag hingga 2025.

Erik Ten Hag pun menginginkan kontrak jangka panjang. Supaya ia memiliki waktu yang cukup untuk melakukan rebuild di seluruh lini The Red Devils.

Selain itu, sebelumnya Man United juga telah menjadikan Erik sebagai target utama dalam beberapa bulan terakhir.

Bahlan, terungkap tidak hanya Man United saja yang menginginkan jasa pelatih asal Belanda ini. Ada juga klub asal Jerman yang sudah menghubunginya. Tetapi prioritas Erik adalah The Red Devils.

Erik Ten Hag mengatakan bahwa dikontrak Man Utd adalah suatu kehormatan besar baginya.

“Merupakan suatu kehormatan besar untuk bisa ditunjuk sebagai manajer bagi Manchester United. Saya sangat bersemangat,” ucapnya.

Ten Hag juga menyampaikan tentang sejarah klub Man united yang sangat hebat. Serta tim ini memiliki pendukung sangat luar biasa.

Karena itu Erik benar-benar bertekad mengembangkan tim untuk mendapatkan kesuksesan.

Dari berita yang tersebar sebelumnya, pada tahun depan Manchester United juga akan melakukan perombakan pemain.

Bahkan Ralf Rangnick mengungkapkan, mereka akan mendatangkan enam atau tujuh, bahkan mungkin sepuluh pemain baru untuk memperbaiki setiap lini yang buruk di Man United.

Tersiar kabar juga, pihak klub telah menyediakan dana segar untuk merekrut pemain baru itu. Jumlahnya pun sangat fantasis dengan nominal berkisaran 200juta pounsterling.

Hal ini dilakukan untuk memperbaiki Manchester United yang telah lama puasa gelar. Serta melihat permainan tim yang buruk. Mereka ingin kembali ke jalur perebutan juara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous Article
HMI Badko Jawa Barat

HMI Badko Jawa Barat Sebut Indonesia Tak Punya Sikap Tegas Terhadap Zionis Israel

Next Article
Berikan 10 ribu paket sembako

Selama Ramadan, Agun Bagikan 10 Ribu Paket Sembako

Related Posts
Total
0
Share