Jumat, Juni 21, 2024

Mantan Ketum HMI Ini Maju di Perhelatan Pemilihan Ketua KNPI Ciamis, Didukung Pemuda PUI

Ciamis, Jabarupdate: Pemuda Persatuan Ummat Islam atau PUI siap untuk menyukseskan Hernawan di ajang pemilihan Ketua Umum KNPI Kabupaten Ciamis.

Rangkaian Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Ciamis yang ke-15 sudah dimulai. Hal itu ditandai dengan adanya proses verifikasi dari Pengurus Kecamatan (PK) dan Organisasi Kepemudaan (OKP) yang berada di bawah naungan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Ciamis.

Musda KNPI Ciamis rencananya akan digelar pada 23-24 Desember mendatang. Ini menjadi ajang untuk evaluasi kepemimpinan sebelumnya. Serta sebagai sarana regenerasi kepemimpinan yang akan datang.

Hernawan, menegaskan bahwa dirinya siap melanjutkan kepemimpinan KNPI Ciamis, agar organisasi ini lebih produktif.

“Saya siap maju. Untuk menjadi Ketua KNPI Ciamis periode mendatang. Tahun 2022-2025. Blangko pendaftaran sudah saya ambil. Dan saya siap bersaing dengan kandidat yang lainnya,” ujar dia.

Hernawan mengungkapkan, persyaratan sebagai Calon Ketua Umum sudah terpenuhi. Bahkan ia memiliki dukungan penuh dari Pemuda PUI Ciamis.

“Maka dengan ini. Saya sangat siap untuk memimpin KNPI Kabupaten Ciamis ke depan,” tegas Hernawan.

Ia berharap, niat baik untuk maju di perhelatan pemilihan Ketua Umum KNPI Kabupaten Ciamis itu bisa mendapat rida Allah SWT.

“Saya berharap, mudah-mudahan niat baik ini Allah meridai. Dan tentunya, mari bersama-sama. Kita jadikan KNPI Ciamis ini sebagai sarana bagi Pemuda untuk berkontribusi dan berprestasi,” pungkas dia.

Diketahui, Hernawan merupakan mantan Ketua Umum (Ketum) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Ciamis pada tahun 2018 – 2019. Dia merupakan lulusan Institut Agama Islam Darussalam (IAID) Kabupaten Ciamis.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler