Marshel Widianto ke San Siro, Dukung Klub Kesayangan

Marshel Widianto ke San Siro
Marshel Widianto ke San Siro/Instagram @marshelwidianto

Ragam, Jabarupdate: Marshel Widianto, seorang komedian asal Indonesia pergi ke Stadion San Siro, Milan, Italia.

Pria yang sedang ramai diperbincangkan setelah viral pembelian video syur Dea Onlyfans, kini kembali membuat ramai dunia maya. Ia pergi ke markas dari klub AC Milan.

Dalam postingan melalui Instagramnya @Marshel_Widianto, ia mengunggah foto sedang berdiri berlatar belakang Stadion San Siro sambil membentangkan spanduk bertuliskan ‘Kota Ini Mau Juara’ bersama seorang rekannya.

Ia pun menuliskan rasa senangnya bisa menginjak stadion dari salah satu klub raksasa Italia itu.

“Akhir nyaaa aku bisa ada di san siro @milanistiorid dan juga @rumahangklung. Beserta taman2. Nangiiiisss,” caption Marshel dalam postingan fotonya.

Dalam postingan tersebut Marshel juga tidak lupa untuk mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Juragan 99 dan istri, serta Atta Halilintar.

Diketahui ia merupakan pendukung klub AC Milan yang saat ini tengah berada di puncak klasemen sementara Liga Italia.

AC Milan memiliki poin 83 dari 37 pertandingan. Selisih dua poin dari rival sekotanya Inter Milan yang telah mengumpulkan 81 poin dari 37 pertandingan.

Penentuan juara Liga Italia ini maka akan ditentukan di laga terakhir kompetisi. Dimana, AC Milan akan berhadapan dengan Sassuolo, klub yang berada di posisi ke-11 klasemen sementara Seri A Italia.

Dan Inter Milan, akan berhadapan dengan Sampdoria, klub yang berada di posisi 15 klasemen Seri A.

Seluruh pertandingan itu akan diadakan pada waktu yang sama yakni pada tanggal 22 Mei 2022.

Marshel Widianto yang diketahui merupakan seorang Milanisti (sebutan untuk pendukung AC Milan), meluapkan kegembiraannya saat datang ke San Siro.

Ia pun mengunggah video ketika tahun 2021. Saat itu, pria berusia 25 tahun ini mengutarakan keinginannya untuk bisa ke San Siro.

Kini mimpinya itu bisa terwujud. Maka Marshel tak lupa juga untuk memberikan motivasinya kepada para followers dia di Instagram.

“Jangan takut bermimpi kawan…. jangan kalah sama celotehan orang yang merendahkan dirimu… karna itu adalah bensin terbaik untuk mencapainya,” tulis Marshel.

Sebagai seorang komedian, Mashel juga mengunggah sebuah foto cukup nyeleneh. Dirinya yang menggunakan kaos AC Milan dan sendal jepit, memegang kipas anyaman juga kantong pelastik berisi teh sambil leyeh-leyeh di laoang San Siro.

Di foto itu, Mashel juga memberikan Caption “panas bener denger omongan tetangga”.

Membagikan foto unik seperti itu bukan pertama kali bagi Marshel. Bukan hanya saat Marshel Widianto ke San Siro. Ia juga pernah membagikan foto uniknya di sosial ketika berada di Paris, Prancis.

Stadion yang dikunjungi Marshel Widianto itu merupakan rumah dari dua klub besar di Italia yang berasal dari Milan. Yakni, Inter Milan dan AC Milan.

Selain San Siro, nama stadion itu juga dikenal sebagai Stadion Giuseppe Meazza.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous Article
Pasangan Money No Limit

Dijuluki Pasangan Money No Limit, Kekayaan Sisca Kohl-Jess No Limit Lebih dari Rp 1 Triliun

Next Article

Sea Games 2021, Harapan Timnas Indonesia ke Final Gagal

Related Posts
Total
0
Share