Senin, Mei 27, 2024

Mau Staycation di Jogja? 5 Penginapan Dekat Malioboro Ini Bisa Jadi Piihanmu

Editor:Hilmi

Ragam, Jabarupdate: Bagi kamu yang hobi staycation, tentunya mencari penginapan bukan hanya sekadar murah namun juga nyaman. Kamu bisa melihat dari kelengkapan fasiltasnya dan juga view yang estetik agar tidak bosan di kamar.

Dirangkum dari beberapa sumber, inilah 5 penginapan dekat Malioboro yang cocok untuk Staycation :

1. Hotel Jambuluwuk Malioboro

Hotel ini hanya berjarak sekitar 10 menit dari Malioboro dan Pasar Beringharjo. Tersedia area kolam renang, pusat kebugaran, dan pusat kesehatan.

Kamarnya yang bersih, pelayanan yang ramah, dan makanan yang enak jadi poin plus bagi pengunjung yang ingin menginap disana. Lokasinya berada di Jalan Gajah Mada No. 67, Pakualaman, Yogyakarta.

2. Greenhost Boutique Hotel

Jaraknya dengan Malioboro hanya 15 menit dengan berkendara. Hotel ini menawarkan penginapan bergaya modern namun tetap ramah lingkungan karena dipadu dengan tanaman menjuntai.

Tersedia juga fasilitas kolam renang outdoor dan restoran Prawirotaman di Yogyakarta. Kolam renangnya berada di bagian tengah hotel yang menjadi highlight dari hotel ini. Greenhost Boutique Hotel berlokasi di Jalan Prawirotaman 2 No. 629, Brontokusuman, Mergangsan.

3. YATS Colony

Mau penginapan yang cozy dan estetik? YATS Colony pilihannya. Setiap sudutnya menghadirkan suasana estetik dan desain yang unik. Di sini kamu tidak hanya bersantai di dalam kamar saja, karena di penginapan ini disediakan kolam renang dan juga taman yang dihiasi pepohonan rindang.

Lokasinya berada di Jalan Patangpuluhan No 23, Wirobrajan. Jaraknya dengan Malioboro juga dekat, hanya 10 menit dengan berkendara.

4. Jogja Village

Rasakan sensasi menginap Jogja rasa Bali di Jogja Village. Penginapan ini merupakan Boutique pertama di Jogja yang didominasi dengan sentuhan tradisional. Terdapat fasilitas kolam renang yang unik karena menggunakan salt water bukan kaporit.

Interiornya bergaya Jawa yang penuh warna. Lokasinya berada di Jalan Menukan No.5, Mergangsan. Tidak jauh dari Maliobor hanya sekitar 10 menit berkendara.

5. Omah Kecebong

Omah Kecebong Guest House tidak sekadar penginapan, di sini kamu bisa menikmati suasana pedesaan Jawa yang sangat asri dan tenang. Penginapan ini cocok untuk kamu yang datang dari luar Jogja. Selain menginap, kamu dapat mendapatkan pelajaran baru tentang kebudayaan Jawa.

Lokasinya berada di Jalan Sendari RT 02 RW 18, Tirtoadi, Sleman. Jaraknya dengan Malioboro juga tidak terlalu jauh. Masih dapat ditempuh sekitar 30 menit dengan berkendara.

Itulah 5 rekomendasi penginapan dekat Malioboro yang bisa membuat kamu betah berlama-lama. Selain nyaman, fasilitasnya juga oke punya. Jadi, tunggu apalagi. Yuk, staycation di Jogja!

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler