Senin, Maret 4, 2024

Memanas, Berikut Jadwal Turnament Semi Final Kapolri Cup 2023 

OLAHRAGA, Jabarupdate: Turnamen Kapolri Cup 2023 sudah memasuki babak semi final. Tentunya, turnamen ini bakal menjadi pertandingan menarik dan bergengsi.

Hal itu dikarenakan turnamen Kapolri Cup 2023 dari setiap tim yang masuk ke semi final diperkuat oleh beberapa pemain Proliga.

Diketahui babak 8 besar sudah berakhir pada kemarin malam. Terdapat empat tim yang sudah dipastikan posisinya untuk lanjut ke partai semi final.

Diantara empat tim tersebut terbagi ke dalam kelompok putra dan kelompok putri. Keempat tim putra dan putri itu berhasil lolos ke semi final. Total yang mengikuti ajang turnament tersebut sebanyak 34 tim.

Diantara empat tim putra yang masuk semi final adalah Kalimantan Barat, Jawa Timur, Sumatra Selatan dan Bali.

Sementara untuk empat tim putri yaitu, Kalimantan Barat, Jawa Timur, Sulawesi Tenggara, dan Kalimantar Timur.

Semifinal Kapolri Cup 2023 telah ditentukan dan akan dimulai pada Rabu dan Kamis, (30-31 Agustus 2023) mulai pukul 16.00 WIB.

Pertandingan semi final digelar di GOR Pangsuma, Pontianak, Kalimantan Barat, yang menjadi tempat berlangsungnya pertandingan babak 8 besar kemarin.

Sistem setengah kompetisi seperti di babak 8 besar sudah tidak lagi digunakan. Pada pertandingan semi final akan menggunakan sistem gugur.

Sehingga tim yang kalah harus rela mengubur harapannya untuk tidak masuk ke laga final.

Laga semi final diambil dari grup 8 besar kemarin. Dalam pertandingan semi final, juara grup A akan menghadapi Runner Up grup B dan juga sebaliknya.

Semi final putri yang pertama akan mempertemukan antara Kalimantan Barat vs Sulawesi Tenggara pada, Rabu (30/08/23) pukul 16.00 Wib sore hari.

Adapun pertandingan semi final kedua akan mempertemukan antara Jawa Timur vs Kalimantan Timur pada, Kamis (30/08/23) pukul 19.00 Wib malam hari.

Sementara itu, semi final putra pertama akan mempertemukan Kalimantan Barat vs Sumatra Selatan pada Kamis, (31/08/23) pukul 16.00 Wib.

Adapun untuk pertandingan semi final putra kedua akan mempertemukan antara Jawa Timur vs Bali pada Kamis, (31/08/23) pukul 19.00 Wib malam hari.

Oleh karena itu, jadwal final akan dilaksanakan pada Jum’at-Sabtu, 1-2 September 2023. Baik pertandingan putra atau putri akan dilaksanakan di Gor Pangsuma, Pontianak, Kalbar.

Untuk informasi pertandingan selama turnamen Kapolri Cup 2023 akan disiarkan secara langsung di tv Moji ataupun vidioCom.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler