Jumat, Juni 21, 2024

Motor Ugal-ugalan, Tertabrak Bus Sumber Jaya di Ciamis Hingga Meninggal Dunia

Ciamis, Jabarupdate: Sebuah Bus Sumber Jaya jurusan Kawali-Bogor terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman Ciamis, Kelurahan Sindangrasa, Minggu (11/12/2022) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Sebuah Bus bernomor polisi Z 7833 itu datang dari arah Tasikmalaya menuju Ciamis, tepat di depan Aladin Futsal, dari arah berlawanan ada motor ugal-ugalan yang datang dari arah Ciamis ke Tasikmalaya.

Nahas, bus yang dikendarai oleh Gunara (53) itu menabrak sebuah sepeda motor. Lantaran motor tersebut mengambil jalur kanan.

Motor roda dua jenis Honda Sonic itu dikendarai oleh Deraj. Motor tersebut kejepit di bawah bus, sehingga sopir bus tak bisa mengendalikan kendaraannya. Bus pun mendadak banting kanan dan menaik ke trotoar, lalu menabrak sebuah pohon.

“Motor terlihat dari arah Ciamis ugal-ugalan. Terus bawa jalur kanan. Kita tak bisa menghindar, tertabrak, motor itu masuk ke bawah bus dan ‘nyelap’ ke bagian ban. Bus ngebanting ke sebelah kanan,” ujar kondektur Bus Sumber Jaya Momon (50), Minggu (11/12/2022).

Ia mengungkapkan, ada dua motor yang tertabrak bus. Hanya saja ia tak tahu pasti apakah kedua motor tersebut merupakan satu rombongan atau bukan.

Tertabrak Bus Sumber Jaya Ciamis, Tiga korban Meninggal Dunia Satu Kritis

Momon mengungkapkan, akibat kejadian tabrakan tersebut, ada tiga korban meninggal dunia dan satu orang kritis dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciamis.

“Ada tiga korban meninggal dunia. Satu kritis masih dirawat di Rumah Sakit Ciamis,” ujar dia.

Dari informasi yang didapat Jabarupdate bahwa Bus Sumber Jaya mengalami tabrakan dengan motor yang datang dari arah Ciamis menuju Tasikmalaya.

Motor tersebut disebut Momon sedang ugal-ugalan. Bahwa pengendara motor Sonic adalah Deraj. Dan penimpangnya bernama Tino.

Di lokasi kejadian, motor yang membawa dua korban itu mengambil jalur kanan hingga akhirmya bertabrakan dengan bus.

Motor Deraj itu masuk ke kolong bus, membuat pengendara bus tidak dapat mengendalikannya. Kahirnya bus membanting kekanan dan bertabrakan dengan sepedah motor lainnya yang dikendarai Riki dengan membonceng Radin. Mereka datang dari arah Ciamis menuju arah Tasikmalaya.

Kedua korban pengendara Sonic adalah warga Imbanagara Raya, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis. Sedangkan Riki asal Sindangrasa, Kecamatan Ciamis.

Sedangkan korban yang mengalami luka berat bernama Radinng, ia adalah warga Imbanagara Raya, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler