Nasib Cristiano Ronaldo, Ditolak Klub-Klub Besar Eropa

Nasib Cristiano Ronaldo
Penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo/Net

Olahraga, Jabarupdate: Nasib apes menimpa penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo di bursa transfer awal musim ini. Dia malah mendapat penolakan dari klub-klub besar Eropa.

Jorge Mendes seaku agen Cristiano Ronaldo, diam-diam telah menawarkan pemain asal Portugal itu ke beberapa klub.

Padahal, tersiar kabar bahwa Manchester United masih ingin mempertahankan mega bintangnya itu. Tetapi, tampaknya hal itu akan dirasa sulit.

Lantaran, di belakang layar, Ronaldo bersama agennya aktif mencari klub-klub baru untuk musim depan.

Salah satu klub yang ditawari adalah Paris Saint-Germain (PSG). Namun, klub raksasa Ligue 1 tersebut ternyata menolak tawaran itu.

Kemudian, nasib malang juga menimpa Cristiano Ronaldo saat ditawarkan ke Bayern Munchen. Pihak CEO Bayern Oliver Kahn mengatakan bahwa perekrutan Ronaldo tidak cocok untuk Die Roten.

Meskipun, kata dia, dirinya menganggap Cristiano Ronaldo sebagai salah satu pemain terhebat dalam sejarah. Tetapi transfer itu tidak cocok dengan filosofi klub.

Hal itu diungkapkan Kahn kepada ESPN yang dikutip SAKATA.ID pada Jumat (15/7/2022).

Kabarnya, Ronaldo ingin pergi dari Manchester United karena sejumlah alasan. Selain kecewa dengan ketidakaktifan Setan Merah di bursa transfer, CR7 juga kecewa dengan rencana pemotongan gaji.

Selain itu, peraih lima gelar Ballon d’Or itu juga ingin bermain di Liga Champions pada musim ini.

Setelah Bayern, pihak agen Ronaldo juga memberikan tawaran kepada Chelsea, kali ini, The Blues pun menolak untuk merekrut CR7.

Chelsea, Bayern, dan Paris Saint-Germain merupakan tiga klub besar Eropa yang menolak untuk mendatangkan Ronaldo.

Nasib Cristiano Ronaldo untuk bursa transfer awal musim ini cukup apes. Satu per satu klub yang mendapat penawaran dari agen penyerang Manchester United itu mengungkapkan tidak tertarik.

Pelatih Chelsea Thomas Tuchel mengatakan, merekrut Ronaldo bukan prioritasnya saat ini. Terlebih setelah The Blues mendapatkan Raheem Sterling dari Manchester City.

Walaupun, kata dia, pihaknya tidak akan menutup kemungkinan untuk merekrut striker. Tetapi untuk saat ini Ronaldo bukan prioritas Cjelsea.

“Prioritas kami saat ini adalah pertahanan. Itu bukan rahasia. Kami perlu melihat apa yang memungkinkan buat tim ke depan,” kata Tuchel kepada Sky Sports.

Ia juga menerangkan, The Blues membutuhkan sosok bek tengah yang tangguh menyusul kepergian Antonio Rudiger dan Andreas Christensen.

Chelsea hanya memiliki Thiago Silva yang sudah berusia 37 tahun dan Cesar Azpilicueta yang memiliki posisi asli bukan sebagai bek tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article
Kampung Mualaf Kuningan

DT Peduli Gelar Kurban di Kampung Mualaf Kuningan

Next Article
Pimpin demokrat sukabumi

Pimpin Demokrat Kabupaten Sukabumi, Iman Adinugraha Optimis Bawa Kemenangan

Related Posts
Total
0
Share