Sabtu, Februari 24, 2024

Pemeran Fezco dalam Serial Euphoria, Meninggal Dunia

RAGAM, Jabarupdate: Pada tanggal 31 Agustus, 2023, aktor kenamaan Angus Cloud (pemeran Fezco dalam serial Euphoria) meninggal di rumah orang tuanya di Oakland, California. Ia meninggal dunia pada usia 25 tahun.

Kabar ini diberitakan oleh keluarganya langsung, seperti yang dikutip dari laman people “Dengan berat hati kita harus mengucapkan selamat tinggal kepada manusia luar biasa hari ini”, Senin, 31 Agustus 2023.

Lalu mereka melanjutkan, “Sebagai seorang artis, teman, saudara, dan anak, Angus sangat spesial bagi kami dalam berbagai cara.

Dari keterangan keluarga Angus, ayah Angus meinggal dan dikuburkan sekitar seminggu lalu. Meninggalnya sang ayah disebut meninggalkan luka yang begitu mendalam bagi Angus.

Selain itu, sang aktor diketahui memiliki masalah mental, dan kepergian ayahnya tak pelak memperparah masalah mental tersebut.

Keluarga Angus menambahkan, “Satu-satunya hal yang membuat kami nyaman adalah mengetahui bahwa Angus kini bisa kembali bersama ayahnya yang merupakan sahabatnya.”

“Angus terbuka tentang perjuangannya menghadapi masalah mental kepada kami. Jadi, kami harap dengan kematian Angus bisa menjadi pengingat untuk orang-orang di luar sana bahwa mereka tidak sendiri,” lanjut keluarga Angus.

Setelah pernyataan tersebut, pihak keluarga menutupnya dengan berharap Angus dapat dikenang sebagai pribadi yang humoris dan penuh kasih sayang. Serta keluarga meminta privasi dalam masa berkabung ini.

Dilansir dari People, Kepala Staf Derpartemen Pemadam Kebakaran, Michael Hunt, menjelaskan bahwa Departemen Pemadam Kebakaran Oakland dipanggil ke rumah orang tua Cloud pada pukul 11.30. Pada saat itu, petugas yang dipanggil sudah bisa memastikan bahwa Angus Cloud telah meninggal dunia.

“Pasien (Angus Cloud) dipastikan sudah meninggal,” ungkap mereka ketika tiba di rumah orang tua Cloud. Namun, Michael Hunt tidak menjelaskan secara rinci kronologi kematian sang aktor.

Angus Cloud terkenal karena menjadi aktor dalam serial Euphoria garapan HBO. Pacar Spiderman dalam film-film marvel, yakni Zendaya juga bermain dalam serial ini.

Cloud sendiri berperan sebagai Fezco dalam serial tersebut. Fezco merupakan seorang pengedar narkoba yang muncul selama dua musim, yaitu di season satu dan season dua.

Sebelum mengambil peran dalam serial Euphoria, Cloud juga pernah ambil bagian dalam serial The Perfect Woman yang rilis pada tahun 2019. Selain itu, dia tercatat pernah menjadi aktor dalam film, yaitu North Hollywood (2021) dan The Line (2023).

Sebenarnya, ada tiga proyek film dimana Cloud juga menjadi aktor di tiga film tersebut. Ketiga film tersebut adalah Freaky Tales, Your Lucky Day, dan satu film dari Universal yang belum memiliki judul resmi. Dan film-film tersebut belum rilis.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler