Selasa, April 16, 2024

Perempatfinal China Open 2023: Pasangan Bagas dan Fikri Ditantang Juara Dunia

OLAHRAGA, Jabarupdate: Pasangan Bagas Maulana dan Muhammad Shohibul Fikri berhasil lolos ke perempaatfinal China Open 2023. Mereka sudah di tunggu oleh sang juara dunia, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae wakil dari Korea Selatan.

Usai mengalahkan rival se-kota nya Pramudya Kusumawardana dan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. Mereka menang dengan skor 2-0 pada laga 16 besar, yang bertempat di Changzhou Olympic Sport Center Gymnasium pada Kamis (7/92023) malam.

“Pertandingan ini sangat kami kuasi, sehingga kami bisa memenangkannya” ucap Fikri di akun resmi PBSI.

“Pada game kesatu Pramudya dan Yeremia sangat diunggulkan oleh angin, jadi kami harus tetap fokus menjaga tempo permainan. Sementara pada game kedua kebalikannya kami yang sangat diunggulkan. Akhirnya kami memenangkan game dengan sangat mudah”.
Ganda Putra wakil Indonesia di China Open kali ini hanya tinggal menyisakan satu wakilnya saja yaitu Bagas/Fikri. Setelah Ahsan/Hendra yang harus pulang lebih awal, dan Pramudya/Yeremia yang kalah pada babak 16.

Perempatfinal ini bakal menyajikan permainan yang menarik, pasalnya ini adalah pertemuan perdana bagi keduanya. Siap bertarung, Bagas dan Fikri berharap bisa memenangkannya pada laga yang penting ini sekaligus membalaskan kekalahan seniornya Ahsan/Hendra yang harus takluk oleh ganda putra asal Korea itu.

“Lawan juara dunia, kami sudah siap secara fisik dan mental, ini akan jadi pertemuan perdana. Biar kami tahu kemampuan kami sejauh mana. Sekarang fokus saja untuk istirahat” ucap Fkri.

Pertandingan perempatfinal antara Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae akan di gelar pada Jumat (08/09) malam WIB.

Berikut Jadwal Wakil Indonesia Di Perempatfinal China Open 2023

Jumat 8 September 2023
Lapangan 1

Pertandingan ke-6
Ganda Putri : Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (Indonesia) vs Baek Ha-na/Lee So-Hee (Korea Selatan) (Live MNC TV dan iNews TV) pukul 17.00 WIB.
Pertandingan ke-9
Ganda Putra : Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri (Indonesia) vs Kang Min Hyuk/Seo Seung-jae (Live MNC TV dan iNews TV)

Lapangan 3

Pertandingan ke-2
Tunggal Putra : Shesar Hiren Rustavitu (Indonesia) vs Jonathan Cristie (Indonesia) (Live MNC TV dan iNews TV) pukul 20.00 WIB.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

- Advertisement -spot_img
ARTIKEL TERKAIT

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler