Senin, Maret 4, 2024

Pesepakbola Tanah Air, Pratama Arhan Resmi Menikahi Selebgram

RAGAM, Jabarupdate: Kabar bahagia datang dari pesepak bola bernama Pratama Arhan. Ia resmi menikahi selebgram Azizah Salsha pada, Minggu (20/8/2023) di Tokyo, Jepang.

Kabar ini cukup mengejutkan netizen, karena sebelumnya diketahui bahwa Pratama Arhan tengah menjalin hubungan dengan Marshella Aprilia yang kerap dipanggil Shella.

Meski berbeda keyakinan, hubungan asmara yang dijalin oleh Arhan dan Shella berlangsung lama sekitar 3 tahun.

Sehingga mengundang berbagai macam respon dari netizen, ada komentar yang mengungkapkan rasa iba terhadap Shella dan ada juga yang turut bahagia atas pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha.

Dikutip dari salah satu postingan tiktok dengan username @bellagio2020 tentang pernikahan Arhan dan Zize, beberapa orang berkomentar:

“coba bayangin jadi mba shella, sakit banget pasti iya. tapi tembok mereka terlalu tinggi 😭”

“Dipertemukan di waktu dan momen yg tepat, selamat berbahagia Arhan dan Zize. semoga samawa aamiin”

Azizah Salsha atau yang biasa dikenal dengan Zize, merupakan selebgram tanah air kelahiran 2003. Ia merupakan putri pertama dari Andre Rosiade yaitu salah satu anggota DPR RI.

Zize tampak begitu menawan dengan kebaya pengantinnya dilengkapi dengan penutup di kepalanya.

Senada dengan busana pengantin yang dikenakan oleh Zize, busana berwarna gading tampak gagah dikenakan oleh Arhan. Keserasian itu terlihat pada foto yang ramai dibagikan oleh rekan-rekan dari keduanya.

Dikarenakan Arhan masih berada di Tokyo untuk bermain di klub Tokyo Verdy, akhirnya ijab kabul dilaksanakan di Tokyo, Jepang.

Ada yang menarik perhatian publik, acara pernikahan Arhan dan Zize tersebut turut dihadiri oleh Menteri BUMN juga Ketua Umum PSSI yakni Erick Thohir.

Tak ketinggalan pula para sahabatnya yang merupakan artis ibukota, seperti Yoriko Angeline, Fuji, juga Aisyah Aqilah hadir sebagai bridesmaid dengan kebaya berwarna biru dengan kain batik sebagai bawahannya.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler