Kamis, Juni 20, 2024

Ringankan Beban Ekonomi, Agun Gunandjar Salurkan Sembako Gratis di Pangandaran

Pangandaran, Jabarupdate: Anggota DPR RI Agun Gunandjar Sudarsa, menggelar aksi sosial dengan menyalurkan sembako gratis kepada ratusan keluarga di Kabupaten Pangandaran, Sabtu (17/9/2023).

Politisi Partai Golkar ini menunjukkan keprihatinannya terhadap kondisi ekonomi yang saat ini cukup sulit dengan mengambil langkah konkret.

Kegiatan berbagi sembako itu ia lakukan saat Kunjungan Kerja ke Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran.

Anggota DPR RI Komisi XI yang juga Bidan Pemekaran Kabupaten Pangandaran itu mengungkapkan bahwa pembagian sembako yang adalah bentuk kepedulian kepada warga Kabupaten Pangandaran.

“Saya melakukan pembagian sembako ini selaku wakil rakyat. Bukan hanya ketika akan menghadapi Pemilu. Akan tetapi, jauh-jauh hari kami telah melakukannya juga,” ujar dia.

Ia juga menyampaikan, aksi sosial berbagi sembako gratis seperti di Pangandaran ini sesuai dengan nilai-nilai agama. Dan Agun, telah melakukan tindakan yang mencerminkan kasih sayang dan empati terhadap sesama.

Selain membagikan ratusan Sembako, sosok yang terpilih sebagai DPR RI selama enam periode secara berturut-turut ini juga untuk menyerap aspirasi masyarakat Pangandaran.

Agun selalu berkomitmen untuk memastikan suara dan aspirasi rakyat terdengar dan diperhatikan dalam proses legislasi.

Melalui berbagai inisiatif dan mekanisme partisipatif, pihaknya terus berusaha keras untuk menjadi wakil rakyat yang responsif terhadap kebutuhan dan aspirasi masyarakat.

Agun mengaku, dirinya merasa sangat bersyukur karena hari ini ia dapat berkumpul untuk berbagi dan menyambut keberkahan.

“Tentu saja, ini menjadi bagian dari rasa syukur. Selagi saya mampu dan bisa, pembagian sembako akan terus dilakukan untuk membantu meringankan beban masyarakat. Selain itu, kami juga ingin memberikan sebuah kebermanfaatan bagi banyak orang,” tegas Agun.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler