Senin, Juni 17, 2024

Ringankan Beban Masyarakat, REMI Buka Bazar Murah di Desa Baregbeg Ciamis

Ciamis, Jabarupdate: Relawan Mohamad Ijidin atau REMI buka bazar murah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pada Jumat (22/9/2023) di Lapangan Voli Desa Baregbeg, Kabupaten Ciamis.

Acara yang digelar bersama Forum Pemuda Liunggunung, Desa Baregbeg ini bertujuan untuk memberikan bantuan ekonomi kepada masyarakat Desa Baregbeg Ciamis yang tengah menghadapi tantangan ekonomi.

“Saat ini harga-harga kebutuhan pokok serba mahal, maka dari itu kami berinisiatif untuk menggelar Bazar Murah. Ini tujuannya untuk meringankan masyarakat,” ujar Mohamad Ijudin.

Ketua DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (Ampi) Kabupaten Ciamis ini menyampaikan, kegiatan serupa sudah ia gelar selama tiga kali.

“Bazar murah ini bukan sekarang saja. Namun sudah kita laksanakan sebanyak tiga kali di setiap hari Jumat,” kata dia.

Ia mengungkapkan, REMI buka bazar mirah sangat disambut baik oleh masyarakat. Dirinya melihat sejumlah warga sangat antusias berbelanja di acaranya tersebut.

Bazar murah ini menawarkan berbagai produk dengan harga yang sangat terjangkau. Seperti Beras, Minyak Goreng, Gula, Tepung Terigu, dan Telur.

“Untuk harga beras. Sebanyak 2 Kilogram saja. Kami hanya dijual dengan harga Rp25 ribu. Kemudian 1 liter Minyak Goreng Rp 13 ribu. Lalu, 1 liter tepung terigu hanya Rp 8.500, dan gula Rp 13 ribu. Telur hanya Rp 25 ribu,” ucap dia.

Acara bazar murah ini menjadi bukti nyata dari kepedulian REMI terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Ijudin yang juga Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ciamis ini berharap, adanya bazar murah dapat membantu meringankan beban masyarakat, khususnya di Kecamatan Baregbeg.

Semoga inisiatif semacam ini dapat menginspirasi organisasi lain untuk melakukan tindakan serupa demi kesejahteraan bersama.

Doakan saja, ujar dia, semoga REMI bisa buka lagi bazar murah dengan konsisten. Dan terus berbuat baik dalam memberikan kebermanfaatan, meringankan beban masyarakat.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler