Semifinal Liga Champions, City Kontra Madrid Hujan Gol

Semifinal Liga Champions
Semifinal Liga Champions 2022 Manchester City vs Real Madrid/Net

Olahraga, Jabarupdate: Semifinal Liga Champions mempertemukan Manchester City dan Real Madrid pada Rabu (27/4/2022) dihujani gol.

Etihad Stadium yang menjadi tempat penyelenggaraan laga ink menjadi saksi betapa banyak gol yang tercipta di pertandingan antara dua tim itu.

Laga wakil dari inggris (Manchester City) dan wakil dari Spanyol (Real Madrid) ini mampu menampilkan permainan yang sama menyerang dan sama-sama terbuka.

Di menit awal, permainan Manchester City berhasil mencetak gol cepat yang dihasilkan dari sundulan Kevin De Bruyne di menit ke-2.

Setelah gol itu tercipta, permainan saling serang tak terelakan. Namun pada menit ke-11’ The Cityzen mampu memperbesar keunggulannya menjadi 2-0.

Gol kedua lahir dari Gabriel Jesus. Ia mampu memasukkan bola dengan mudah ke gawang Thibaut Courtois saat memanfaatkan kesalahan dari David Alaba.

Kemudian, Real Madrid akhirnya mampu memperkecil ketertinggalan di menit ke-33’. Saat Karim Benzema memasukkan bola hasil operan dari Ferland Mendy. Membuat skor menjadi 2-1.

Hingga peluit istirahat Semifinal Liga Champion 2022 ini dibunyikan, kedudukan masih tetap 2-1 untuk keunggulan The Cityzen.

Memasuki paruh kedua, intensitas pertandingan saling serang tidak berkurang sedikit pun. Bahkan pada menit ke-47’ City nyaris kembali memperlebar keunggulannya. Namun sayang bola belum bisa menembus gawang dari Courtois.

Perjuangan The Cityzen tidak sia-sia. Di menit ke-53’, Phil Foden menunjukkan kepiawaiannya untuk membobol gawang, yang membuat skor kembali bertambah untuk City.

Madrid tak mau menyerah. Selang dua menit, gol untuk Los Blancos kembali tercipta melalui kaki dari Vinicius Junior. Ia berhasil membobol gawang Enderson sehingga memperkecil ketertinggalannya menjadi 3-2.

Manchester City yang tampil percaya diri dihadapan pendukungnya terus menekan. Hingga akhirnya mampu kembali menciptakan gol di menit ke-74’ melalui tendangan dari Bernando Silva. 4-2 City unggul sementara.

Melihat skor malah semakin jauh, Madrid terus berjuang untuk memperkecil kekalahannya di pertandingan Semifinal Liga Champions 2022 leg pertama ini.

Akhirnya mendapatkan kesempatan melalui titik putih di menit 79’, lantaran Lapoerta lengannya menyentuh bola.

Benzema selaku pengeksekusi tendangan penalti berhasil kembali membobol gawang Manchester City. Hingga akhirnya skor menjadi 4-3.

Hingga peluit panjang dibunyikan kedudukan antara Manchester City vs Real Madrid tetap 4-3. Anak asuh Pep Guardiola unggul.

Kemenangan ini belum cukup untuk masuk final Liga Champions 2022. City masih perlu membuktikan dirinya layak ke final dibutuhkan satu leg kembali.

Pertandingan kedua City vs Real Madrid akan digelar di Santiago Bernabeu, kandang dari anak asuh Carlo Anceloti pada Kamis (5/5/2022) mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous Article
Anggota XTC Ditangkap

4 Anggota XTC Ditangkap Polisi Usai Keroyok Pemuda di Bandung, 3 Masih di Bawah Umur

Next Article
Tri Suaka dan Zidan

Masalah Belum Usai, Tri Suaka dan Zidan Ditagih Royalti oleh Para Musisi

Related Posts
Total
0
Share