Senin, Mei 27, 2024

Serial Romantis Terbaru The Story of Park’s Marriage Contract, Begini Sinopsisnya

Ragam, jabarupdate: Lee Se Young kembali hadir dengan karya barunya yang berjudul “The Story of Park’s Marriage Contract”, merupakan drama bergenre romantis fantasi yang tayang di MBC dan VIU pada 24 November.

Drama ini mengisahkan tentang pernikahan kontrak yang melibatkan Park Yeon Woo dan Kang Tae Ha di zaman modern.

Di era Joseon, Lee Se Young memerankan tokoh Park Yeon Woo yang merupakan putri tunggal dari Menteri Dalam Negeri dengan berprinsip yang teguh.

Meski hidup di era Joseon, pemikiran Yeon Woo serupa dengan pemikiran gadis modern. Menjadi wanita yang berdaya adalah keinginannya.

Bagi wanita Joseon, sangatlah sulit mencapai kehidupan yang diinginkan, Naum Park Yeon Woo terus berusaha mengejar mimpinya.

Karena itu, dia menjalani kehidupan ganda sebagai “butterfly teacher” yang menjual karyanya berupa pakaian dan barang bordir.

Dalam serial ini juga terdapat Bae In Hyuk yang memerankan tokoh Kang Tae Ha yang merupakan pewaris chaebol, SH Group, memiliki sikap dingin dan penyendiri. Bahkan seumur hidupnya, dia tidak pernah mengencani siapa pun.

Memiliki trauma masa kecil dan penyakit jantung bawaan membuat Kang Tae Ha terus bersikap awas dan tidak pernah ingin terbuka kepada siapa-siapa.

Namun setelah bertemu seorang perempuan aneh yang mengaku berasal dari Joseon, pria dingin ini mulai berubah.

Untuk ukuran gadis Joseon, usia Park Yeon Woo sudah matang namun belum juga menikah.

Akhirnya Yeon Woo dijodohkan dengan Kang Tae Ha. Tetapi di malam seusai pernikahannya, Yeon Woo kehilangan suaminya.

Di tengah kesedihannya, Yeon Woo kembali dihadapkan dengan sebuah tragedi. Dia ditenggelamkan ke sumur yang membawa dirinya time travel ke zaman modern.

Di zaman modern, Yeon Woo tenggelam di kolam lalu diselamatkan oleh Kang Tae Ha, yang merupakan CEO perusahaan.

Setelah sadar, Yeon Woo kaget melihat pria di hadapannya dengan wajah yang persis dengan suaminya. Dengan spontan “Seobangnim! (suamiku)” ujar Yeon Woo.

Kang Tae Ha spontan mendorongnya menjauh karena kaget dengan ucapan wanita misterius yang diselamatkan olehnya itu.

Di saat yang bersamaan, Yeon Woo sangat kebingungan, dia benar-benar tak mengerti kenapa dunianya tiba-tiba saja berubah dalam sekejap.

Park Yeon Woo harus berusaha menyesuaikan diri di era modern yang sangat asing baginya, walau banyak sekali pertanyaan di benaknya.

Di satu sisi, Kang Tae Ha ketika itu sedang dalam kondisi terdesak yakni dia diharuskan segera menikah.

Tae Ha akhirnya meminta Yeon Woo bersedia menikah kontrak dengannya selama sebulan. Sebagai imbalannya, Tae Ha akan membantu Yeon Woo kembali ke Joseon.

Meski dengan segala kesulitan juga kebingungan yang dihadapi Yeon Woo di era modern, ia masih tetap bertekad dalam mengejar mimpinya.

“Di mana saja kau, dan apa saja yang terjadi, kau bisa terbang dan kau bisa meraih semua yang kau inginkan, aku yakin,” kata Kang Tae Ha dalam drama The Story of Park’s Marriage Contract ini.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler