Setelah Dikabarkan Hilang, Marshanda Berhasil Ditemukan

Setelah Dikabarkan Hilang, Marshanda Berhasil Ditemukan
Sumber: Instagram

Ragam, Jabaruodate: Belakangan ini nama Marshanda tengah menjadi perbincangan publik lantaran kabar yang menyebutkan dirinya sempat menghilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Kini, Marshanda Berhasil Ditemukan.

Hal ini disampaikan sahabatnya Sheila Salsabila melalui akun Instagram nya pada Senin (27/6/2022).

Tak lama sejak dikabarkan menghilang kini wanita yang sudah memulai karirnya sejak kecil akhirnya berhasil ditemukan.

Disampaikan oleh sahabatnya, Shela Salsabila, melalui akun Instagram pribadinya menyebutkan bahwa Marshanda berhasil ditemukan di lokasi yang penuh dengan para pecandu narkoba dan para gelandangan.

“Caca sekarang udah ketemu pagi tadi sama suami gue di jalanan yang cukup membahayakan karena gak banyak orang yang lewat situ,” Ujar Sheila Salsabila, melalui vidio yang diunggahnya di Instagram.

Terkait hal ini pihak keluarga seperti enggan untuk memberikan tanggapannya. Pasalnya wanita yang akrab disapa Caca ini tidak pernah membicarakan hal tersebut.

“Saya selalu ngobrol bareng Caca, tapi dia gak mengatakan hal itu. Untuk berita itu kami gak bisa komentar apapun” Ucap Alyssa, adik Marshanda pada jumpa pers virtual, Selasa (28/6/2022).

Kabar yang menyebutkan Marshanda hilang di Los Angeles yang disebutkan oleh Sheila Salsabila dibantah oleh pihak keluarga. Pasalnya saat pemberitaan itu menyebar luas, Alyssa pada saat itu masih dapat berkomunikasi dengan sang kaka.

“Selama Kak Caca ada di USA komunikasi kita selalu lancar. Kalaupun Kak Caca gak bales itu bentuk privasi dia, karena proses healing trip dia di sana membutuhkan privasi dan support,” ucap Alyssa.

Alyssa menuturkan bahwa sang kakak tidak menghilang melainkan sedang menjalani healing trip di Negeri Paman Sam, hal ini dilakukan dalam rangka menjalani treatmen penyembuhan penyakit mental yang dideritanya.

“Dari awal keberangkatan Kak Marshanda ke USA itu mau healing trip, hal ini udah dibicarain Kak Caca di YouTube nya. Ini udah direncanain dari tahun lalu. Dia pengen cari cara mengurangi obat-obatannya dengan cara lebih sehat. Sama seperti sekarang melakukan hal tersebut,” tutur Alyssa.

Healing trip yang dilakukan Marshanda pada saat ini bukan tanpa pengawasan. Perjalanan nya kali ini dibawah pengawasan dokter dan psikiater yang selama ini menangani kesehatan mental yang diakibatkan bipolar. Setiap perjalanan yang dilakukan Marshanda dibawah pengawasan mereka.

“Proses healing yang dia lakukan dibawah pengawasan psikiater dan dokternya,” ucapnya.

Meskipun telah lama tak pernah muncul di layar kaca, Marshanda kini masih tetap aktif melalui media sosial. Marshanda masih tetap aktif melalui akun Instagram pribadinya, @marshanda99.

Pihak keluarga menegaskan pada saat ini kondisi Marshanda dalam kondisi baik. Pihak keluarga sedang memberikan privasi pada Marshanda untuk melakukan healing trip. Mereka tidak tahu sampai kapan Marshanda akan melakukan healing trip di Amerika Serikat.

“Untuk sampai kapan Kak Caca melakukan healing trip itu tergantung proses healing trip nya. Healing trip biasanya berbeda-beda. Kapan kak Caca akan pulang kita gak bisa kasih info, semua tergantung Kak Caca,” tegas Alyssa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous Article
Wacana Legalkan Ganja untuk Medis, DPR Siap Kaji Ulang

Wacana Legalkan Ganja untuk Medis, DPR Siap Kaji Ulang

Next Article
Hari Pertama Erik Ten Hag Melatih Manchester United

Hari Pertama Erik Ten Hag Melatih Manchester United

Related Posts
Total
0
Share