Senin, Mei 27, 2024

Sinden Gaib, Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata Di Tringgalek

Editor:Hasby Agni

Ragam, Jabarupdate: Starvision Plus kembali merilis film terbarunya yang berjudul Sinden Gaib. Film yang berdurasi selama 1 jam 36 menit ini akan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 22 Februari 2024.

Film berdasarkan kisah nyata dari Trenggalek, Jawa Timur ini disutradarai oleh Faozan Rizal. Meskipun berprofesi sebagai sinematografer, kemampuannya dalam menyutradarai film melejit usai menjadi sutradara di film Habibie dan Ainun (2012).

Kali ini, Sara Fajira yang sebelumnya terkenal lewat lagu Lathi, Weird Genius akan menjadi pemeran utama, diikuti Riza Syah, Yuyun Arfah, Dimas Aditya, Laras Sardu, Maufal Samudra, dan beberapa aktor dan aktris lainnya sebagai pemeran pendukung.

Sinopsis Film Sinden Gaib

Film ini berlatar di Trenggalek, tempat kisah di dalam film ini terjadi secara nyata pada tahun 2020. Saat itu, Ayu (Sara Fajira) dan teman-temannya sedang melakukan syuting film dokumenter tarian Jaranan Turonggo Yakso di daerah Watu Kandang.

Tanpa diketahui oleh Ayu, salah satu temannya mengambil sebuah batu yang dianggap keramat di kawasan tersebut. Akibatnya, Ayu harus menjalani kehidupan yang mengerikan dengan berbagi tubuh bersama sinden gaib bernama Sarinten (Yuyun Arfah).

Orang tua Ayu pun meminta bantuan kepada paranormal dan orang pintar, tetapi mereka menyatakan kewalahan dengan kejadian yang menimpa Ayu. Bahkan, konten kreator supranatural juga dimintai tolong untuk membantu Ayu. Sayangnya, hasil yang mereka raih tetap nihil.

Sinden Gaib menjanjikan pengalaman horor yang menegangkan dengan landasan kisah nyata di Trenggalek, Jawa Timur. Dengan sutradara Faozan Rizal di belakang layar, film ini dipenuhi dengan ketegangan dan kejutan yang akan membuat penonton terpaku pada kursi mereka.

Sara Fajira membawa karakter Ayu dengan intensitas yang memikat, sementara Yuyun Arfah menakutkan sebagai sinden gaib Sarinten. Dengan dukungan para aktor dan aktris pendukung yang solid, “Sinden Gaib” menjanjikan pengalaman horor yang menghantui bagi para penggemar genre ini. Jangan lewatkan penayangannya di bioskop Indonesia mulai 22 Februari 2024.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler