Rabu, Juli 17, 2024

Sinopsis Drama Terbaru Netflix, Miss Night and Day

Editor:Hasby Agni

Ragam, Jabarupdate: Miss Night and Day adalah serial drama Korea Selatan bergenre misteri, romansa, dan komedi. Serial drama yang bisa juga disebut Woman with Different Day and Night ini akan segera tayang di Netlix pada tanggal 15 Juni 2024.

Selain itu, serial drama asal Korea Selatan ini juga tayang di saluran televisi JTBC. Penayangannya di JTBC menggantikan penayangan The Atypical Family yang tayang setiap hari Sabtu dan Minggu.

Serial drama ini disutradarai oleh dua orang, yakni Lee Hyeong-Min dan Choi Sun-Min. Sementara itu, naskah film ini ditulis oleh Park Ji-Ha.

Hal menarik dari film ini adalah dua orang pemeran yang umurnya jauh berbeda, yakni Jung Eun-Ji dan Lee Jung-Eun akan memerankan satu tokoh yang sama. Di sisi lain, dua aktor tampan Choi Jin-Hyuk dan Baek Seo-Hoo juga menjadi pemeran utama.

Sinopsis Serial Drama Miss Night and Day

Lee Mi-Jin (Jung Eun-Ji) adalah seorang perempuan lajang. Di usianya yang menginjak angka 20-an, Mi Jin sedang matia-matian mencari pekerjaan. Ia bekerja paruh waktu dan berusaha meraih sertifikasi keahlian demi mendapat pekerjaan yang ia inginkan.

Namun, kejadian tak terduga menimpanya. Ia tiba-tina berubah menjadi seorang wanita tua yang umurnya sekitar 50-an yang bernama Im Soon (Lee Jung-Eun). Sejak saat itu, ia selalu berubah menjadi tua saat siang dan kembali muda di siang hari.

Mi Jin tak ambil pusing. Ia memanfaatkan tragedi ini dengan mengambil kerja paruh waktu yang lebih menghasilkan. Ia bekerja untuk seorang jaksa bernama Kye Ji-Woong (Choi Jin-Hyuk).

Sebenernya, Ji Woong adalah seorang pria tampang yang sangat pintar. Namun, banyak pekerja yang menyerah karena ia mengejar kesempurnaan dalam segala hal dan kehidupannya hanya berkutat di pekerjaan. Hingga suatu ketika, ia bertemu dengan Min Ji di malam hari.

Bagaimanakah kisah mereka selanjutnya? Saksikan Miss Night and Day di platform digital Netflix mulai tanggal 15 Juni, 2024.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler