Senin, Juli 15, 2024

Sinopsis Film Kinds of Kindness, Film Gila Karya Yorgos Lanthimos

Editor:Hasby Agni

Ragam, Jabarupdate: Setelah namanya naik sebagai sutradara film Poor Things yang meraih banyak nominasi penghargaan, Yorgos Lanthimos dan Emma Stone kembali terlibat dalam satu proyek film berjudul Kinds of Kindness. Film bergenre absurd yang mengandung komedi gelap ini akan rilis di beberapa bioskop Amerika Serikat pada tanggal 21 Juni 2024.

Pertama kali tayang di Festival Film Cannes pada tanggal 17 Mei 2024, film ini juga akan segera tayang di Irlandia dan Inggris pada tanggal 28 Juni 2024. Sementara itu, belum ada kepastian mengenai kapan film ini akan tayang di Indonesia.

Film ini adalah hasil produksi dari tiga studio, yakni Element Pictures, Film4, dan TSG Entertainment dengan didistribusikan oleh Searchlight Pictures. Lanthimos menjadi sutradara film ini sekaligus penulis naskah dengan dibantu oleh Efthimis Filippou.

Selain Emma Stone, banyak pemeran bintang yang akan hadir di film Dini. Beberapa di antaranya, yakni Willem Dafoe, Jesse Plemons, Margaret Qualley, Hong Chau, Joe Alwyn, Mamodou Athie, dan Hunter Schafer.

Dalam penayangan pertamanya di Festival Film Cannes, Jesse Plemons berhasil mendapatkan penghargaan Aktor Terbaik untuk perannya dalam film Kinds of Kindness.

Sinopsis Film Kinds of Kindness

Kinds of Kindness merupakan sebuah film yang disajikan dalam bentuk tryptich. Sederhananya, tryptich merupakan sebuah bentuk penyajian karya seni yang dibagi ke dalam tiga bagian, tetapi masih memiliki keterhubungan. Para pemeran utama akan memegang tokoh penting dalam setiap bagian tersebut.

Bagian pertama berjudul “The Death of R.M.F.”. Bagian ini mengikuti kisah seorang pria yang mencoba mengambil alih kehidupannya sendiri. Akhirnya, usaha tersebut menyebabkan ia keluar dari pekerjaan yang selama ini mengatur hidupnya.

Di bagian kedua yang berjudul “R.M.F. is Flying”, seorang polisi diceritakan merasa terganggu karena kehadiran istrinya. Hal tersebut terjadi karena sang istri memiliki perilaku yang berbeda setelah menghilang selama beberapa waktu.
Bagian terakhir berjudul “R.M.F. Eats a Sandwich”. Bagian ini berputar dalam kisah seorang wanita yang sedang mencari seseorang dengan kekuatan yang tak biasa. Tak main-main, kemampuan yang ia cari dari seseorang adalah kemampuan untuk menghidupkan kembali orang mati.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler