Senin, Juli 15, 2024

Sinopsis Film The Plot, Kecerdasan Seorang Pembunuh Bayaran

Editor:Hasby Agni

Ragam, Jabarupdate: The Plot adalah sebuah film terbaru dari Korea Selatan yang akan segera tayang di layar bioskop Indonesia. Sebelumnya, film ini sudah tayang di negara asalnya sejak tanggal 29 Mei 2024, sedangkan masyarakat Indonesia baru bisa menonton film tentang pembunuh bayaran ini pada tanggal 7 Juni 2024.

Film dengan judul alih aksara Seolgyeja yang berarti Designer ini diproduksi oleh Zip Cinema dengan menggaet perusahaan Next Entertainment World sebagai distributor. Disutradarai oleh Lee Yo-Sup dengan produser Lee Hyu-Jin dan Oh Hyo-Jin, film ini siap menyajikan ketegang dari sebuah kasus pembunuhan yang disengaja.

Salah satu yang menjadi sorotan dalam film ini adalah Gang Dong-Won. Ia berperan sebagai pemeran utama dengan didukung oleh Lee Mi-Sook, Lee Mu-Saeng, Tang Joon-Sang, Lee Hyun-Wook, dan masih banyak pemeran terkenal lainnya. Dong Won juga pernah memerankan karakter dalam film menegangkan lainnya seperti Dr. Cheon and The Lost Talisman (2023) serta Peninsula (2020) yang merupakan film lanjutan dari Train To Busan (2016).

Sinopsis Film The Plot

Young-Il (Gang Dong-Won) adalah seorang pria yang menjadi dalang sebuah tim bayaran. Menariknya, setiap pembunuhan yang dilakukan oleh tim tersebut selalu dianggap sebagai kecelakaan atau pembunuhan yang tak disengaja. Namun, dibalik kasus tersebut terdapat berbagai rencana yang dirancang untuk memanipulasi pembunuhan itu.

Youg-Il mempunyai tim yang beranggotakan empat orang, yakni Jackie (Lee Mi-Sook), Jeom-Man (Tang Joon-Sang), Wol-Cheon (Lee Hyun-Wook), dan dirinya sendiri. Meskipun Young-Il selalu menyelesaikan tugas-tugasnya dengan baik karena kemampuan berpikir dan kontrol emosinya, Young-Il dan timnya juga bisa terjebak dalam situasi yang penuh pertanyaan.

Situasi tersebut menyebabkan Young-Il mendapat giliran untuk dibunuh. Dalam menghadapi situasi yang tak biasa, bisakah Young-Il selamat dari teror tersebut?

Dengan menghadirkan berbagai perspektif tentang suatu kasus pembunuhan, film ini menjanjikan pengalaman sinematik yang menegangkan. Tak hanya itu, kehadiran berbagai pemeran terkenal dan berbakat di dalam film juga akan membuat film ini semakin seru. Jangan lupa saksikan film The Plot mulai tanggal 7 Juni 2024.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler