Sabtu, Juli 20, 2024

Sinopsis My Sweet Mobster, Kisah Cinta Youtuber dan Mantan Gangster

Editor:Hasby Agni

Ragam, Jabarupdate: Kali ini, serial drama Korea akan menyajikan sebuah perjalanan romansa yang dibalut dalam komedi. Serial drama itu berjudul My Sweet Mobster atau bisa juga disebut Woman Who Plays With. My Sweet Mobster akan segera tayang pada tanggal 12 Juni, 2024 di saluran televisi JTBC. Drama ini juga bisa disaksikan secara legal di platform digital Viki dan TVING.

Disutradarai oleh Kim Young-Hwan, serial drama ini mengadaptasi cerita dari sebuah komik web berjudul Nolajooneun Yeoja. Web komiknya sendiri mulai terbit dari tanggal 2 Oktober, 2019 dan rampung pada tanggal 1 April, 2020 di situs Naver.

Di dalam serial drama ini, akan ada tiga pemeran utama yang terjebak dalam cinta segitiga, yakni Um Tae-Goo, Han Sun-Hwa, dan Kwon Yool. Selain itu, pemeran berbakat lainnya turut terlibat dalam serial drama ini, seperti Kim Hyu-Jin, Moon Dong-Kyong, Yang Hyun-Min, Moon Ji-In, dan masih banyak yang lainnya.

Sinopsis Serial Drama My Sweet Mobster

My Sweet Mobster adalah sajian serial drama romansa yang bergere komedi. Kisah romansa ini mengikuti Seo Ji-Hwan yang adalah seorang mantan gangster. Karena merasa tak cocok dengan gaya hidup seperti itu, ia keluar dan akhirnya sukses menjadi seorang CEO dari sebuah perusahaan. Namun, ia tak begitu saja melupakan orang-orang di masa lalunya.

Ji Hwan mencoba membubarkan gangster. Lalu, ia merekrut para anggota gangster yang baru saja keluar dari penjara untuk mempekerjakannya di perusahaan yang ia pimpin.

Di sisi lain, seorang wanita bernama Go Eun-Ha menjalani hari-harinya sebagai seorang pembuat konten di platform digital Youtube. Ia mengkhususkan kontennya untuk anak kecil, hingga akhirnya ia mendapat julukan Mini Sister.

Tujuannya membuat konten adalah untuk menyampaikan cinta dan kebahagiaan kepada anak-anak berdasarkan pengalamannya saat Eun Ha masih kecil. Dulu, ada seorang tetangga bocah laki-laki yang selalu menemani Eun Ha. Meskipun bocah itu lebih tua dari Eun Ha, Eun Ha selalu ditemani bocah tersebut.

Suatu hari, Eun Hwa bekerja paruh waktu sebagai petugas kebersihan. Tanpa disengaja, ada sebuah kecelakaan yang melibatkan Eun Hwa dan Tae Goo. Saat Eun Ha merasa panik, Tae Goo merasa bahwa ia pernah bertemu dengan Eun Ha.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler