Selasa, April 16, 2024

Solar Berceceran di Jalan Raya Kawali Ciamis, Banyak Pengendara Motor Terjatuh

Ciamis, Jabarupdate: Gara-gara Solar tumpah, banyak pengendara motor roda dua terjatuh di Jalan Raya Kawali, Kabupaten Ciamis, Kamis (15/12/2022).

Dari foto yang diterima Jabarupdate, pengendara motor perempuan terlihat tergeletak bersama motor matic-nya di pinggir jalan. Perempuan tersebut ditolong oleh seorang pria.

Diterangkan bahwa pengendara perempuan tersebut terjatuh di Jalan Raya Kawali, Ciamis dan mengalami di bagian tangan.

Seorang pengendara motor bernama Aji mengatakan, dia melintas dari arah Kawali menuju arah Ciamis berbarengan dengan korban.

Tepat di belokan dekat dengan SD Negeri 2 Baregbeg, Ciamis pengendara perempuan itu terjatuh lantaran menginjak ceceran Solar.

Bahkan, kata Aji, tak hanya perempuan itu saja. Ada dua pengendara motor roda dua lainnya yang juga terjatuh. Waktunya hampir bersamaan.

Menurut Aji, Solar sudah berceceran terpantau sejak di dekat Rumah Sakit Dadi Keluarga, Kabupaten Ciamis hingga Rumah Sakit Al Arif, dekat Universitas Galuh (Unigal).

Bahkan di belokan dekat Kafe Kopi Biji pun banyak pengendara motor yang terjatuh. Karena di wilayah tersebut, solar yang tercecer di jalan lebih banyak.

“Kebanyakan pengendara perempuan yang terjatuh,” kata Aji.

Jalan Raya Kawali Ciamis
Warga Menolong Korban yang Terjatuh Akibat Solar Berceceran di Jalan Raya Kawali Ciamis/Jabarupdate

Ia mengungkapkan, sepanjang ia melintas Jalan Raya Kawali, tepatnya di Kecamatan Baregbeg hingga Unigal, melihat enam pengendara yang terjatuh.

Menurut Aji, dia melihat banyak pengendara motor yang tidak hati-hati. Meskipun sudah terasa bau solar berceceran.

Ia mengungkapkan, warga sekitar bergotong royong menaburkan pasir di sepanjang jalan sekitar tempat terjadinya kecelakaan.

Hingga saat ini, tim Jabarupdate belum mengetahui kronologi adanya solar berceceran di Raya Kawali itu hingga menyebabkan pengendara terjatuh itu.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

- Advertisement -spot_img
ARTIKEL TERKAIT

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler