Rabu, Juli 17, 2024

Tendangan Memutar Randy Pangalila Bungkam Kkajhe di Ronde Pertama

Olahraga, Jabarupdate: Randy Pangalila menunjukkan ketangguhannya di arena bela diri dengan kemenangan dramatis atas Jekson Karmela, atau yang lebih dikenal dengan Kkajhe, dalam ajang Byon Combat 3.

Pertarungan yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada Sabtu malam, 22 Juni 2024, ini menjadi saksi dari keahlian dan kegigihan Randy.

Pertarungan dimulai dengan dominasi Kkajhe yang memiliki latar belakang Muay Thai. Sejak bel berbunyi, Kkajhe langsung melancarkan serangkaian pukulan dan tendangan yang membuat Randy terpojok.

Randy bahkan sempat terjatuh dua kali akibat serangan cepat dari Kkajhe, menunjukkan betapa kuatnya tekanan yang diberikan oleh sang lawan.

Meski sempat kesulitan, Randy tetap tenang dan fokus. Keberanian dan ketahanannya mulai terlihat ketika ia bangkit kembali setelah jatuh.

Dalam momen yang menentukan, Randy menemukan celah dan melancarkan sebuah tendangan memutar yang tepat mengenai Kkajhe.

Tendangan tersebut begitu kuat sehingga membuat Kkajhe jatuh tersungkur dan tak mampu melanjutkan pertarungan.

Penonton yang memenuhi Tennis Indoor Senayan pun bersorak gembira menyaksikan kemenangan Randy. Kemenangan ini mengantarkan Randy merebut dua gelar bergengsi: Belt ISKA National dan Belt Spesial Kickboxing.

Persiapan Keras dan Gigih Randy Pangalila Selama Dua Tahun

Randy menyebut kemenangan ini sebagai hasil dari latihan keras dan persiapan panjang yang telah dilakukannya selama dua tahun terakhir.

“Dua tahun itu persiapan umum. Maksudnya, sehari sekali latihan sebelum berangkat syuting. Itu untuk penguatan dasar supaya tetap solid (kuat),” kata Randy.

Ia juga menambahkan bahwa dedikasinya dalam berlatih, meski sibuk dengan profesi sebagai aktor, membuahkan hasil yang manis.

Pertandingan ini tidak hanya menegaskan posisi Randy Pangalila sebagai salah satu petarung terbaik di arena bela diri Indonesia, tetapi juga menjadi inspirasi bagi banyak orang tentang pentingnya ketekunan dan persiapan dalam meraih kemenangan.

“Saya merasa sekarang ada di posisi sedang pick performance. Saya belum pernah punya performa ini sebelumnya,” ujar Randy.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler