Terbukti, Rezky Aditya Punya Anak dari Perempuan Lain, Begini Sikap Sang Istri

Ragam, Jabarupdate: Rezky Aditya terbukti punya anak dari perempuan lain di masa lalunya. Sang istri Citra Kirana tetap menerima masa lalunya.

Rezky dinyatakan sebagai ayah biologis Kekey, putri dari Wenny Ariani, oleh Pengadilan Tinggi Banten.

Dengan demikian, suami dari Citra Kirana kini terbukti memiliki anak dari hasil hubungan asmaranya bersama perempuan lain tempo dulu.

Tidak terlihat respon yang ditunjukan Rezky Aditiya maupun Citra Kirana atas putusan Pengadilan Tinggi Banten itu.

Namun tampak, dalam sosial medianya, Citra Kirana memberikan sinyal atas kesetiaannya terhadap aktor yang bernama lengkap Rezky Aditya Drajatmoko ini.

Pesinetron cantik Citra Kirana membuat sebuah unggahan kebersamaan dirinya dengan sang suami di akun Instagram pribadinya pada Rabu (25/5/2022).

Video tersebut diunggah berbarengan dengan adanya kabar ditetapkannya Rezky Aditya terbukti punya anak. Ia adalah sebagai ayah kandung dari putri kecil yang dilahirkan sang mantan kekasih Wenny Ariani.

Dalam Video singkat yang diunggah Citra Kirana, terlihat momen mesranya dengan sang suami Rezky Aditya. Mulai dari hal-hal terkecil seperti pembicaraan ringan yang mereka lakukan, saling berpelukan, hingga memberikan kecupan satu sama lain.

Lagu yang dinyanyikan Rizky Febian yang berjudul “Hingga Tua Bersama” Menjadi backsound video tersebut.

Mereka seolah-olah ingin memperlihatkan kepada publik posisinya sebagai pendamping hidup Rezky Aditya yang sah di mata hukum dengan unggahan tersebut.

Citra tak ingin goyah dengan adanya fakta mengejutkan bahwa sang suami Rezky Aditya yang dinyatakan sebagai ayah kandung dari anak yang dilahirkan perempuan lain.

Citra Kirana pun seperti tak ambil pusing. Ia sudah memantapkan hatinya untuk tidak melepas Rezky Aditya dan akan terus mendampinginya hingga hari tua nanti.

Sinyal pertanda akan kesetiaannya terhadap Rezky ia tunjukan melalui unggahan video mesranya disertai caption “I’m with you, always!♥️,”.

Tak kehabisan akal, setelah gugatan yang dilayangkan Wenny Ariana kepada Rezky Aditya di Pengadilan Negeri Tanggerang ditolak, lalu Wenny melayangkan gugatannya melalui Pengadilan Tinggi Banten mengenai anaknya Kekey.

Akhirnya, kini Kekey dinyatakan sebagai anak biologis dari Rezky Aditya.

Setelah putusan Pengadilan Negeri Tanggerang yang menolak gugatannya pada 3 Februari 2022. Walhasil, Wenny Ariani dapat bernafas lega, karena gugatannya di Pengadilan Tanggerang dikabulkan.

Melalui akun Instagram, Wenny Ariani mengucapkan banyak terima kasih dan rasa syukur atas keberhasilannya dalam membuktikan Kekey sebagai anak Biologis Rezky Aditya.

“Alhamdulillah.. Ya Allah Terima kasih… Terimakasih juga untuk orang-orang yang selalu mendukung saya dan kekey,” tulisnya dalam halaman Instagram pribadinya pada Selasa (24/05/2022).

Khususnya, lanjut dia, kepada tim kuasa hukum yang sudah berjuang bersama dari titik nol. Sampai saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous Article
Tokoh Bangsa Buya Syafii Maarif

Indonesia Masih Berduka, Kehilangan Tokoh Bangsa Buya Syafii Maarif

Next Article
Joko widodo Blusukan

Joko Widodo Blusukan Setelah Hadiri Nikahan Adiknya

Related Posts
Total
1
Share