Senin, Juni 17, 2024

The Arthdal Chronicles Season 2, Sinopsis dan Jadwal Tayang

RAGAM, Jabarupdate: Setelah lama dinanti oleh paa penggemarnya, akhirnya The Arthdal Chronicles musim kedua rilis pada Sabtu, 9 September 2023. Dengan judul The Arthdal Chronicles: The Swords of Aramoon, drama ini akan tayang setiap sabtu dan minggu pukul 21.20 atau 18.20 WIB menggantikan penayangan The Uncanny Counter 2 di tvN.

Terjadi beberapa perubahan besar dalam waralaba drama ini, di antaranya yaitu pergantian pemeran utama. Awalnya, karakter kembar Eum-Seom dan Sa-Ya diperankan oleh Song Jong-Ki, tetapi kini peran tersebut akan diambil alih oleh Lee Joon Gi. Selain itu, karakter Tan-Ya yang pada musim pertama dimainkan Kim Ji Won, kini karakter tersebut akan diperankan oleh Shin Se Kyung.

Perubahan besar lain yang terjadi dalam waralaba serial drama The Arthdal Chronicles adalah pergantian sutradara. Pada musim pertama yang tayang 2019 kemarin, serial ini disutradari oleh Kim Won-Suk, sedangkan musim keduanya yang sedang tayang disutradarai oleh Kim Kwang-Sik.

Plot dan Sinopsis The Arthdal Chronicles Season Kedua

Mengambil latar tempat fiksi bernama pulau Arthdal pada zaman dahulu, musim kedua The Arthdal Chronicles akan melanjutkan sepak terjang Eun Seom dan Sa Ya dalam huru-hara perebutan takhta di pulau Arthdal.

Plot yang disajikan dalam musim kedua ini mengambil waktu kurang lebih satu dekade setelah cerita yang terjadi di musim pertama. Jika pada musim pertama menceritakan perjalanan Eun Seom yang berhasil menumpas pemberontakan suku-suku yang dibantai Ta Gon, musim kedua akan lebih fokus menyoroti peperangan besar yang akan terjadi antara Arthdal melawan suku Wahan.

Dalam peperangan tersebut, Arthdal akan dipimpin langsung oleh Eun Seom, sedangkan suku Wahan akan dipimpin saudara kembar Eum Seon, yakni Sa Ya.

Mempersembahkan genre sejarah, fantasi, dan romansa secara sekaligus, di musim kedua ini juga akan dihadirkan kisah cinta segitiga antara Eum Seon, Sa Ya, dan Tan Ya. Tentu saja kisah cinta tersebut tidak akan berakhir bahagia, terkhusus bagi Sa Ya karena pada akhirnya Sa Ya harus menyadari bahwa cinta Tan Ya diberikan hanya untuk Eun Seom.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler