Sabtu, Juli 13, 2024

Tidak Dapat Restu Keluarga, Thony Mundur dari Kontestasi Pilbup Kuningan

Editor:Hasby Agni

Kuningan, Jabarupdate: Thony Indra Gunawan Sempat jadi kandidat Bakal Calon Bupati Kuningan yang diperhitungkan, sosok Thony Indra Gunawan pamit dari kontestasi Pilkada 2024. Alasan kuat Thony Indra Gunawan mundur dari Bursa Pilkada 2024 ini, dikarenakan restu orang tua atau keluarga. Thony berprinsip keluarga adalah nomor satu, jadi harus menjadi prioritas dalam mengambil segala keputusan, termasuk pada bursa Pilkada 2024 ini.

Meskipun langkah politik yang dijalaninya cukup matang dan tinggal beberapa tahap lagi untuk mendapatkan tiket dari partai politik, namun kembali lagi, keluarga yang sejak awal masih bimbang dan belum siap jika dirinya maju, menjadi keputusan dirinya untuk mengikhlaskan tidak mengikuti bursa Pilkada 2024 ini.

“Saya sudah bulat tidak akan maju di bursa Pilkada kali ini, karena memang orangtua saya belum mengizinkan, dan saya juga sudah melaporkan kepada partai – partai yang menerima saya untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati, seperti PKB, PPP dan Partai Nasdem,” ujar Thony.

Thony menyampaikan mohon maaf kepada seluruh simpatisan, relawan yang telah berjuang selama ini, dan dia tetap akan berkontribusi untuk kuningan lebih baik kedepannya dengan jalan yang dia tempuh.

“Membangun kuningan lebih baik, bukan hanya lewat bupati saja, tapi dengan memberikan sumbangsih pemikiran juga bagian membangun kuningan kedepan lebih baik,” kata Thony.

Thony juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para ketua partai, baik dari PKB, PPP dan Partai Nasdem, atas kesempatan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada dirinya.

“Terima kasih banyak untuk pak Ujang (Ketua PKB), Pak dokter Toto (Ketua PPP) dan Pak Chartam (Ketua Partai Nasdem), yang telah menyambut saya diawal dan mengawal selama proses, dan menganggap saya seperti keluarga sendiri,” pungkas Thony.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler